Agar Bisa Membuka Hati, 3 Zodiak Ini Harus Dirayu dengan Tepat

zodiak 1
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Berbicara tentang membuka hati, tentu tidak semua orang bisa dengan mudah menerima cinta seseorang.

Kebanyakan orang justru merasa ragu dan tidak mudah percaya karena takut jika ada disakiti, dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Namun berdasarkan zodiak, bisa ditebak siapa saja yang susah membuka hati.

Astrolog Clarisse Monahan, mengatakan, zodiak ini susah terbuka namun ada cara yang tepat mendekatinya secara perlahan, yaitu dengan kata-kata yang tepat.

Virgo

Virgo diketahui bukan hanya terkenal sebagai zodiak yang kritis namun juga terkenal sebagai zodiak yang memegang peran pentingnya komunikasi.

Virgo cenderung menghargai orang yang bisa memainkan kata dengan tepat dan mengesankan, apalagi soal merebut hati.

Sapaan, “Hai apa kabar?” lewat pesan teks saja tidak cukup. Virgo butuh sapaan yang cerdas agar bisa tertarik.

Ia memang agak pilih-pilih namun sebenarnya sangat sederhana. Jadi cara terbaik untuk bisa merebut hatinya adalah berikan topik pembicaraan yang ia minati.

Saat dia sudah mau terlibat dalam percakapan, tinggal tunggu waktu hingga ia bisa lebih terbuka.

Scorpio

Di masa pandemi menjadi momen Scorpio untuk lebih menyendiri. Dia memang menikmati waktunya tanpa gangguan siapa pun. Namun bila tertarik mendapatkan hati Scorpio, seseorang harus siap bekerja sedikit lebih keras, sebab ia tipe yang sangat tertutup dan tidak mudah menaruh percaya pada seseorang yang mendekatinya.

Kencan online pasti bukan gayanya berpacaran atau mencari pasangan, tapi bukan berarti tidak ada kesempatan. Ia akan sangat menghargai orang yang membaca profilnya sebelum memulai percakapan.

Scorpio tak suka orang bodoh yang bertanya apa pekerjaannya ketika sudah sangat jelas tertulis di profilnya.

Aquarius

Cukup sulit membuat Aquarius terkesan hanya dari pesan teks. Aquarius lebih suka bertemu langsung, namun bila ingin mendapatkan hatinya hanya dengan cara online, pastikan topik pembicaraannya berbobot.

Aquarius tak suka membuang waktu dengan obrolan basa-basi. Ia lebih suka to the point. Disaat ia tak tertarik, mudah sekali mengenalinya. Dia pasti hanya membaca pesan tanpa membalasnya.

Aquarius suka orang yang cerdas, jadi pancing pembicaraan yang berbau pengetahuan dan informasi yang menarik tanpa terkesan sombong, pamer apalagi menggurui.

 

Source: Fimela.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *