Judika Rindu Maria Simorangkir Punya Hits

  • Whatsapp
FOTO: Maria Simorangkir. (Dok_Instagram mariasmrngkr)

SmartNews, Tapanuli – Judika Sihotang mengharapkan Maria Simorangkir sang juara Idol musim kesembilan tahun 2018 bisa bersinar dan tampil di banyak acara.

Sebagai juri di ajang Indonesian Idol, Judika mengaku rindu agar Maria Simorangkir punya hits.

Bacaan Lainnya

“Kerinduan aku tuh pengin kamu tuh punya hits. Nah, kamu ngelihat anak-anak season yang terakhir deh, perasaan kamu tuh gimana sih?” tanya Judika kepada Maria Simorangkir, seperti mengutip dari kanal YouTube DAD Entertainment, Senin (31/8/2020).

Mendengar pertanyaan Judika, Maria Simorangkir mengatakan dirinya bangga dengan para peserta Indonesian Idol musim kesepuluh.

“Bangga juga sih. Maksudnya setelah kita, ada nih yang lebih bagus. Ada yang lebih baik lagi kualitasnya. Termasuk Lyodra, udah dari kecil kita bareng ikutan lomba kan,” aku Maria menjawab.

Namun ternyata, Maria Simorangkir tak memungkiri bahwa dirinya sempat cemas dengan popularitasnya.

“Cuma, memang sempat ada insecure sendiri, ‘Kenapa ya aku enggak se-tren mereka’, gitu. Tapi itu tadi, ada problem bukan manajemen sih, tapi lebih ke masalah single,” katanya.

Penyanyi kelahiran kota Medan ini menambahkan, bahwa ia sudah dikontrak label musik Universal Music Indonesia dan sudah memiliki album lagu.

“Memang sering aku push juga, gimana ya kalau buat singel. Aku juga banyak bikin singel. Dari merekanya sendiri yang masih istilahnya bukan pilih kasih sih ya, tapi mencari talent yang lain dulu gitu,” sambung Maria.

Rupanya, setelah menyandang gelar juara Indonesian Idol, Maria Simorangkir sempat rehat dari kegiatan menyanyi selama satu tahun.

Dia memilih untuk menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota kelahirannya. (Kc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *