Ribuan Warga Sorkam Minta Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Lanjut Dua Periode

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakilnya Darwin Sitompul Memasuki Lokasi Acara. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Ribuan masyarakat Kecamatan Sorkam minta Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul untuk lanjut dua periode.

Dukungan dan permintaan warga tersebut disampaikan pada saat Bupati dan Wakil Bupati Tapteng menghadiri acara penutupan Turnamen Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam yang digelar di Kelurahan Sorkam, pada Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Mereka minta agar orang nomor satu di Tapteng itu agar terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Penyambutan kedatangan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama rombongan begitu semarak, Yel-yel untuk putra Barus itu menggelegar setibanya di lokasi acara.

Warga pun membuktikan keseriusan penuh mereka untuk memberikan dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng.

Hal ini dibuktikan dengan pemberian pernyataan dukungan, baik lewat ucapan, seruan dan tulisan di spanduk yang dibentangkan masyarakat dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani pun mengaku sangat bangga atas dukungan yang diberikan masyarakat tersebut.

“Kami merasa bangga atas antusias masyarakat yang hadir di acara ini, dan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada kami. Kami akan terus membangunan Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini, seperti halnya pembangunan jalan menuju Teluk Roban yang pada saat Bupati sebelum kami kondisinya rusak, tapi sekarang sudah diaspal hotmix dan bagus,” kata Bakhtiar mengawali.

“Kami targetkan jalan Teluk Roban menuju Muara Nauli paling lama 2020 sudah bisa dilalui dan sudah diaspal Hotmix. Sekarang ini, Jalan dari Pananggahan menuju Sihapas sudah diaspal Hotmix. Bahkan jalan yang ada di depan rumah Bupati sebelumnya, yang kondisinya rusak juga sudah kita perbaiki, karena selaku putra daerah mengetahui mana jalan-jalan yang rusak,” tukasnya.

Bakhtiar menambahkan, dengan kerja nyata bersama putra daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah, otomatis akan membangun kampung halaman untuk kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, untuk perhelatan Pilkada Tapteng masih lama, diperkirakan berlangsung pada tahun 2024. 

Selanjutnya, Bupati kepada masyarakat menyampaikan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Kemudian dia juga membagikan 4.000 botol hand sanitizer kepada masyarakat melalui Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Di akhir acara, kepada pemenang turnamen diucapkan selamat. Para pemenangnya yakni, Juara 1 Desa Gonting Mahe, Juara 2 Desa Sorkam Tengah, Juara 3 Desa Nauli, dan Juara 4 Desa Pananggahan.

Pada acara ini turut hadir Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Tapteng, Asisten Administrasi dan Umum, sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Sorkam, Forkopimka Sorkam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *