Ini Target Kemenangan Pasangan Abadi di Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Jamil Zeb Tumori dan Bahdin Nur Tanjung. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Ketua Tim Pemenangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang (Abadi), Jamil Zeb Tumori mengatakan, target kemenangan Abadi pada perhelatan Pilkada Sibolga yang digelar serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Jamil mengungkapkan, pihaknya baru saja selesai membentuk struktur kepengurusan tim pemenangan dan tim kampanye pasangan Abadi yang diusung koalisi parpol, yakni Partai Golkar, PDIP, PBB, dan juga PAN dan PPP.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak muluk-muluk, pasangan ini hanya meminta target kemenangannya 42%. Bukan 70% ya, tetapi hanya 42% saja. Kita akan coba panaskan mesin partai untuk merebut hati rakyat,” sebut Jamil kepada wartawan di Sibolga, Senin (7/9/2020).

Dia menjelaskan, pasangan Abadi memiliki beberapa hastag di antaranya, #bahdin-edi pasangan pelangi nasional; #bahdin-edi orang baik; #bahdin-edi lanjutkan pembangunan; #bahdin-edi menang.

“Dengan kesederhanaan ini, kita ingin meyakinkan kepada rakyat, bahwa pasangan Abadi adalah pasangan pelangi nasional, tentunya dengan menawarkan konsep perbaikan untuk Kota Sibolga yang berjuluk negeri berbilang kaum ini,” kata Jamil.

Katanya lagi, pihaknya tidak menawarkan konsep money politik, karena pasangan Abadi tidak akan membeli suara rakyat, namun ingin menyejahterakan rakyat dengan konsep kepedulian membangun Kota Sibolga yang lebih baik.

“Kami sangat yakin, sosok seorang doktor (Bahdin Nur Tanjung), yang berpasangan dengan sosok Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang ini akan memenangkan Pilkada Sibolga,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, setelah dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Abadi, dirinya akan menyiapkan pertarungan yang sengit pada perhelatan Pilkada nanti.

“Tentunya, kita akan mengukur kekuatan kita, karena hanya orang-orang cerdas, orang yang tidak mau dibeli dengan uang yang akan memilih Bahdin-Edi,” terang Jamil.

Termasuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, jangan sampai salah pilih untuk Sibolga yang lebih baik.

“Kami yakin, masyarakat yang cerdas akan memilih Bahdin-Edi,” sebutnya.

Jamil menambahkan, pihaknya juga ingin meyakinkan bahwa ASN nantinya akan lebih nyaman di bawah kepemimpinan Bahdin-Edi.

“Kita berharap, kepada 3 bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga bisa menjadikan ini sebagai demokrasi yang berwawasan pendidikan, cerdas, serta tidak menyebar berita hoax,” tukasnya.

Menyikapi imbauan politikus senior asal Sibolga, Sahlul Umur Situmeang kepada para tim sukses (TS) bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga yang terpapar Covid-19, agar melakukan tes Swab PCR secara sadar dan mandiri, Jamil mengaku sangat mengapresiasinya.

“Meski kita baru saja membentuk tim pemenangan, kita sangat mengapresiasi imbauan yang disampaikan senior kita, Abang Sahlul Umur Situmeang tersebut,” ujarnya.

Ketua Partai Golkar Kota Sibolga itu mengaku, pihaknya sudah berkomunikasi dengan dinas kesehatan akan melakukan rapid test dan tes swab secara gratis.

Hal ini sebagai bentuk kecintaan kepada masyarakat, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan kesadaran sendiri.

“Perlu diingat, bahwa calon kita pun (Bahdin Nur Tanjung), kita suruh isolasi mandiri di Medan, bukan di Sibolga. Itulah bentuk kecintaan tim Bahdin-Edi kepada masyarakat Sibolga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *