Ribuan Warga Sarudik Dukung Bupati Tapteng Dua Periode ‘Sekali BADAR Tetap BADAR’

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Disambut Meriah di Lokasi. (Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Dukungan kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk melanjutkan pembangunan dua periode di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) terus berdatangan.

Walaupun Pilkada Tapteng masih lama, diperkirakan pada 2024 namun kali ini dukungan kembali datang dari ribuan warga Kecamatan Sarudik.

Bacaan Lainnya

Dukungan itu disampaikan, ketika Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan menghadiri acara penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sarudik Tahun 2020, Senin (7/9/2020).

Dengan Yel-yel BADAR, begitu sebutan pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul pada Pilkada lalu, warga membentangkan spanduk bertuliskan mengapresiasi atas program pembangunan yang telah dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

Mewakili warga, tokoh adat dan kelompok lansia dan kader KB, salah seorang tokoh masyarakat, Sorta Siahaan, warga Kelurahan Pondok Batu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Tapteng.

“Kami merasakan, mengapresiasi, dan mendukung atas pembangunan yang telah bapak lakukan di Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ungkap Sorta mengawali.

“Untuk itu kami menyatakan sikap, mendukung dan meminta bapak Bupati dan Wakil Bupati, Darwin Sitompul untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua nantinya. Apapun kata orang di luar sana kami nyatakan kami tetap BADAR, Sekali BADAR Tetap BADAR,” tegasnya.

Atas dukungan yang diberikan, Bakhtiar Ahmad Sibarani merasa terharu serta menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sarudik atas dukungan yang diberikan kepada kami untuk membangun Tapanuli Tengah,” kata Bakhtiar mengawali.

“Pilkada masih lama, akan tetapi dukungan yang luar biasa ini akan kami jadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi untuk berkarya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” sambungnya.

Bupati di kesempatan ini juga menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan normalisasi sungai yang ada di Pondok Batu. “Ke depan, kita berharap tidak ada lagi banjir yang terjadi di daerah ini,” ucap Bupati.

Kepada warga, Bupati juga memberikan 3.000 botol hand sanitizer sembari mengimbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Kemudian dilanjutkan pemberian piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen.

Juara 1 diraih Tim PPNI Tapteng, Juara 2 Kelurahan Sibuluan Nalambok, Juara 3 Kelurahan Pondok Batu, dan Juara 4 Kelurahan Sarudik.

Turut hadir, Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD, Willy Saputra Silitonga, Anggota DPRD, Asisten Administrasi dan Umum, beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Camat Sarudik, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Sarudik. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *