Ribuan Masyarakat Pinangsori Minta Lanjut Dua Periode, Ini Jawaban Bupati Tapteng

  • Whatsapp
FOTO: Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul Disambut Di Lokasi Acara Penutupan Turnamen Bola Voli di Kecamatan Pinangsori, Sabut 12 September 2020. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Pinangsori – Warga Kecamatan Pinangsori sangat mendukung program-program yang sudah berjalan di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul.

Karenanya mereka bangga memiliki sosok kedua putra daerah itu selaku pemimpin di kabupaten Tapanuli Tengah yang dijuluki Negeri Wisata Sejuta pesona itu.

Bacaan Lainnya

Alasannya, mereka sudah menikmati pembangunan infrastruktur, juga meningkatkan kualitas SDM, membasmi perjudian, narkoba, dan tempat tempat maskiat, serta berbagai program pembangunan lainnya yang mensejahterakan masyarakat.

Sehingga ribuan warga yang hadir di acara penutupan Turnamen Bola Volli Bupati Cup Kecamatan Pinangsori Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lingkungan Pasar Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori, tanpa ragu-ragu hati mereka menyampaikan langsung dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami bangga dan senang dengan gagasan pembangunan yang dilakukan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati. Kami sudah merasakan keberhasilan gagasan pembangunan yang Bapak buat, urat nadi ekonomi di Kecamatan Pinangsori ini sudah mulai tumbuh. Pasar telah bapak bangun, jalan-jalan di Kecamatan Pinangsori ini sudah bagus dan sudah diaspal hotmix. Kami lihat juga Bapak telah membasmi perjudian Jackpot dan tempat-tempat maksiat sehingga kami tidak salah lagi untuk memberikan dukungan untuk melanjutkan pada periode kedua,” tegas seorang Tokoh Masyarakat Pinangsori, Mutiha Tambunan mewakili Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Masyarakat, dan ribuan masyarakat Kecamatan Pinangsori yang hadir di acara tersebut.

Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Menuju Lokasi Acara.

Mendengar dukungan yang disampaikan tersebut, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan bahwa Pilkada masih lama untuk daerah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya sampaikan, bahwa Pilkada masih lama, tapi setiap saya datang ke kecamatan, masyarakat terus menyampaikan dukungannya kepada kami,” ungkap Bakhtiar mengawali sambutannya.

“Di sini kami sampaikan bahwa kami sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah barang tentu bercita-cita membangun kampung halaman tercinta,” sambungnya.

Di kesempatan itu, Bakhtiar juga menyebut, bahwa sejak awal ia menjadi Bupati Tapanuli Tengah, telah ada 668 rumah masyarakat yang telah dibantu untuk direhab.

“Sehingga masyarakat mendapatkan rumah yang layak huni, itu adalah janji kami yang harus kami penuhi dalam rangka mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah,” jelasnya.

Bupati juga di kesempatan itu memberikan hand sanitizer sebanyak 3.000 botol. Nantinya dibagikan oleh Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah melalui Puskesmas Pinangsori.

Sementara, Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Pinangsori, Juara 1 dari Desa Danau Pandan, Juara 2 Kelurahan Pinangsori, Juara 3 Kelurahan Albion Prancis, Juara 4 Kelurahan Pinang Baru.

Turut hadir Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu dan Anggota DPRD, OPD, Ibunda Muslimat NU Pinangsori, Camat Pinangsori, Forkopimka Pinangsori, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Pinangsori, Kepala Puskesmas Pinangsori dan jajaran, Tim Bola Voli, dan masyarakat. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *