4 Zodiak Ini Dikenal Manja dengan Pasangannya

  • Whatsapp
Pemilik Zodiak yang Dikenal Manja. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Selalu minta diperhatikan, agar pasangan selalu bertemu atau memohon agar ditemani adalah karakter seseorang yang manja.

Nah, lewat horoskop, bisa diketahui zodiak apa saja yang dikenal paling manja terhadap pasangannya.

Bacaan Lainnya

Pemilik zodiak Cancer cenderung berpikir negatif bila tidak diperhatikan, sampai Pisces yang butuh perhatian intens dari pasangan.

Bila tidak mendapatkannya, maka mereka bisa mengeluh. So, inilah empat zodiak yang dikenal paling manja dengan pasangannya.

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer merasa sangat bahagia dan merasa terpenuhi jika ia dan kekasih bisa selalu bertemu atau setidaknya berhubungan lewat telepon. Jika Cancer tidak menerima kabar dari pasangannya, maka mereka cenderung khawatir hingga berpikir negatif.

2. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang penuh cinta, namun karena ‘mendewakan’ hubungan mereka jadi bergantung terhadap pasangan. Jika sudah menjalin hubungan asmara, Taurus tipe yang kurang mandiri. Bagi mereka, perhatian yang intens dan pengorbanan pasangan adalah sebuah bukti cinta. Taurus pun cenderung posesif karena ia ingin sepenuhnya diperhatikan.

3. Libra

Kendati tampak mandiri, namun Libra sebenarnya tipe zodiak yang manja. Mereka sangat suka diperhatikan oleh pasangannya. Meski begitu, Libra terlalu gengsi untuk menunjukkan karakter manjanya. Bila mereka tidak mendapatkan itu, maka mereka tak segan meninggalkan pasangannya karena merasa tidak puas dengan pasangan yang dianggap terlalu cuek.

4. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang cukup sensitif dan perasa. Mereka suka dengan konsep mencintai dan dicintai.

Bagi Pisces, dicintai artinya mereka diberikan perhatian yang intens. Cara menyenangkan Pisces adalah dengan sering mengubunginya, menemaninya kerja atau olahraga sampai diberika hadiah-hadiah kecil.

Bila tidak mendapatkan perhatian, maka Pisce tak segan untuk mengeluh ke pasangan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *