5 Zodiak Ini Paling Sering Ingkar Janji

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Wanita Dikibulin Pacarnya. (Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Rasanya akan sangat jengkel jika seseorang atau pasangan berani mengingkari janjinya.

Menurut astrologi, berikut ini beberapa zodiak paling tidak bisa menepati janji.

Bacaan Lainnya

1. Gemini

Orang-orang Gemini selalu berusaha menyenangkan orang lain, karenanya mereka akan melakukan ‘lip service’ alias mengumbar janji. Namun sayangnya, janji-janji indah yang terlontar dari mulutnya sering kali tak terlaksana.

Gemini akan membuat sebuah janji dan bisa saja mengingkarinya beberapa saat kemudian. Dia baru serius menepati janji ketika orang yang dijanjikannya berada tepat di depannya. Jadi jangan segan menagih janji agar dia selalu ingat.

2. Aquarius

Bila sudah bertekad, Aquarius benar-benar akan menepatinya. Namun sayangnya, hal itu berlaku jika ia berjanji pada dirinya sendiri. Sementara janji kepada orang lain akan sangat mudah ia lupakan.

Aquarius kerap mengingkari janji lantaran dia tidak suka merasa terjebak atau dibatasi gerak langkahnya. Jika mau Aquarius menepati janjinya, kamu harus memaksa.

3. Libra

Seperti Gemini, Libra suka menyenangkan orang lain dan membuat dirinya terlihat berkharisma. Namun nyatanya, Libra sering kali tidak menyadari kalau dia tidak bisa membuat semua orang senang.

Libra suka mengingkari janji karena ia mengumbarnya pada terlalu banyak orang, sehingga ia justru kewalahan memenuhi apa yang telah dijanjikan.

4. Aries

Aries punya kecenderungan impulsif, artinya bertindak dulu baru berpikir. Hal itu juga terjadi ketika seorang Aries membuat janji. Mereka suka tiba-tiba menjanjikan sesuatu yang besar tanpa memikirkan konsekuensinya. Akibatnya, Aries berakhir membuat orang yang dijanjikannya kecewa.

5. Sagitarius

Seorang Sagitarian adalah pemimpi besar. Mereka bisa saja menjanjikan kamu bulan, bintang atau lautan, dan berpikir bisa benar-benar mewujudkannya. Namun kemampuan manusia tentunya terbatas. Jangan langsung percaya ketika Sagitarius menjanjikan sesuatu yang besar, namun yakinkan dia dulu apakah sudah yakin bisa menepatinya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *