Wakil Bupati dan Kapolres Tapteng Kunjungi Kampung Paten Inspirasi di Desa Sitio-tio

  • Whatsapp
FOTO: Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dan Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Disambut Warga Desa Sitio-tio, Kecamatan Pandan.

SmartNews, Tapanuli – Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dan Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tapteng meninjau perkembangan Kampung Paten Inspirasi di Desa Sitio-tio Hilir, Kecamatan Pandan, Rabu (23/9/2020).

Peninjauan untuk mengecek, bagaimana perkembangan Kampung Paten Inspirasi tersebut pascadiresmikan.

Bacaan Lainnya

“Di sana, Wakil Bupati dan Kapolres Tapteng memberikan motivasi kepada masyarakat untuk saling bekerja sama mensukseskan Kampung Paten Inspirasi tersebut karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat kepada wartawan, Rabu malam.

Dijelaskan, masyarakat sangat mendukung julukan desa mereka sebagai Kampung Paten Isnpirasi.

“Dengan adanya Kampung Paten Inspirasi ini, di desa tersebut kini terbentuk lahan-lahan pertanian dan sudah ditanami dengan tanam-tanaman, buah-buahan dan sayuran,” bilangnya.

“Masyarakat juga telah menyiapkan peternakan yang berisi ayam dan bebek dan entok,” sambungnya.

Namanya Kampung Paten Inspirasi. Di desa tersebut juga selalu tersedia tempat cuci tangan di setiap warung atau kedai, dan demi terciptanya rasa aman, nyaman, tentram, dibuat Pos Kamling. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *