Perempuan Ini Tak Sadar Terekam CCTV Mencabuti Bunga

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar.

SmartNews, Tapanuli – Aksi pencurian bunga dilaporkan oleh warga Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), yang terekam kamera pengintai atau CCTV.

Dalam video rekaman CCTV yang diterima dari Deni Gultom, Jumat (25/9/2020) selaku korban, mengatakan kejadiannya kata dia terjadi dini hari pukul 03.32 WIB.

Bacaan Lainnya

Seperti di lihat dalam video rekaman CCTV itu, pelaku diketahui seorang perempuan. Dia begitu leluasa mengambil bunga dari pot di sebuah pekarangan di TKP yang memang di sana banyak bunga.

Pelaku juga terlihat tidak menyadari bahwa dirinya terekam CCTV. Usai mencabuti bunga dari pot-nya, perempuan tersebut terlihat pergi terburu-buru.

Namun sayangnya, Deni Gultom belum menjelaskan, dari mana pelaku bisa masuk ke pekarangan tempat usaha bunganya itu.

“Pencurinya masuk jam 03.32 WIB, dan mengambil bunga Suksom Jaipong saya,” kata Deni penjual bunga hias yang menyebut dirinya tinggal di Jalan Pandan-Padangsidimpuan dekat pom bensin.

Katanya, bunga yang dicuri pelaku itu harganya mahal. “Soal nya pak, mahal sekali bunga itu,” ungkapnya.

Namun Deni belum menginformasikan lebih lanjut, apakah pelaku ia kenal atau tidak.

Terkait kasus pencurian bunga miliknya itu, Deni menyebut sudah melaporkannya ke kantor polisi. “Udah pak,” jawabnya singkat lewat pesan tertulis WhatsApp namun belum menyebutkan ke kantor polisi mana kasus pencurian itu ia laporkan.

Di lihat dalam video rekaman CCTV itu, pelaku mengenakan baju berwarna putih.

Konfirmasi ulang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Deni Gultom belum menjawab pesan tertulis WhatsApp, Jumat sore. Namun kejadiannya diketahui pada Jumat dini hari. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *