Netizen Curhat Belum Gajian ke Nia Ramadhani

  • Whatsapp
FOTO: Nia Ramadhani. (Foto: Instagram)

SmartNews, Tapanuli – Melalui media sosial, Nia Ramadhani sering membagikan kegiatannya, sehingga tak jarang mendapat reaksi dari banyak netizen.

Nia Ramadhani juga kerap memperlihatkan aktivitasnya yang mewah, seperti saat main golf, berlibur. Bahkan dalam sesi pemotretan dengan memakai busana berharga fantastis.

Bacaan Lainnya

Sebagian besar yang diperlihatkan ibu tiga anak ini berupa aktivitas mewah, seperti main golf, berlibur, serta sesi pemotretan dengan busana berharga fantastis.

Belum lama, ibu tiga anak ini memamerkan hasil pemotretannya mengenakan gaun kuning di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Selasa (22/9/2020).

Nia tersenyum ke arah kamera. “A sweeter smile and a brighter day (Senyuman yang lebih manis dan hari yang lebih cerah),” tulis Ardi Bakri, sebagai keterangan foto.

Unggahan Nia Ramahdani ini mendapat pujian dari netizen. “Ketjehhhh,” kata Ayu Dewi di kolom komentar sambil membubuhkan emotion sinar berkilauan.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mendapat curhatan dari netizen yang diduga salah satu karyawan perusahaan sang mertua, Aburizal Bakrie.

Netizen berakun @rizaldinaldianputra meminta Nia menyampaikan keluhannya kepada mertua. “Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland belum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan,” kata dia dalam tulisan di kolom komentar postingan di Instagram.

Hingga artikel ini dilansir, ungkapan akun ini dikomentari 328 pengguna Instagram. Banyak netizen yang kemudian memberikan dukungan kepada akun itu. Berharap keluhan itu bisa disampaikan kepada keluarga Bakrie. (lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *