Perwakilan Keluarga Sampaikan Penyesalan Mendalam Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

  • Whatsapp
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)

SNT, Jakarta – Perwakilan keluarga menyampaikan kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Perwakilan keluarga yang datang yakni juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa dan kuasa hukum mereka, Wa Ode Nurzainab.

Wa Ode Nurzainab selaku kuasa hukum mengatakan sudah bertemu dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bacaan Lainnya

“Saya baru habis bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia. Alhamdulillah kondisi beliau sudah lebih tenang dan baik. Seharusnya beliau berdua tadi yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami,” ungkap Wa Ode Nurzainab, kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) kemarin.

Namun pihak kuasa hukum meminta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk lebih tenang lagi.

Terlebih keduanya masih harus menjalankan pemeriksaan. “Hanya saja kami sebagai penasihat hukum minta agar biar tenang saja dulu karena masih ada akan menghadapi beberapa pemeriksaan juga. Jadi, nanti insyaallah kita lihat situasi dan kondisi ke depan seperti apa, nanti beliau berdua akan menyampaikan langsung hal-hal yang terjadi dan yang dialami selama ini,” lanjutnya.

“Yang perlu kami sampaikan adalah tadi kami melihat dengan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia karena peristiwa ini. Beliau akhirnya mengalami sampai di proses hukum, tapi ya insyaallah ini akan ada hikmah besar dan akan lebih baik ke depannya,” sambungnya soal penyesalan yang dirasakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pasangan suami istri yang terungkap sudah hampir setengah tahun mengonsumsi sabu bersama-sama itu, berharap tidak ada yang mengalami hal serupa seperti mereka. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merasa sangat sengsara terlebih sampai ditangkap polisi.

Meski begitu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjanji akan menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. Mereka akan mengikuti semua proses hukum yang diberikan.

“Pak Ardi dan Ibu Nia akan taat hukum mengikuti semua proses dan kami juga menghargai hal-hal yang sudah dilakukan pihak kepolisian. Apa pun dan bagaimanapun ini tugas kepolisian demi penegakan hukum, tidak pandang bulu, siapapun ada yang menyalahgunakan narkoba, penyalahgunaan narkoba tetap akan ditindak,” ungkap pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Wa Ode Nurzainab mengatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah korban. Keduanya adalah pemakai narkoba, seperti barang bukti yang sudah ditemukan. Dia berharap pengawalan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga tidak berlebihan.

“Mereka hanya menggunakan dan itu cuma yang ditemukan 0,78 gram artinya betul-betul mereka pengguna, bukan pengedar. Jadi tidak perlulah menggunakan senjata apalagi itu ada perempuan, seorang ibu ya,” kata Wa Ode Nurzainab, pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *