Nia Ramadhani Menangis, Minta Maaf dan Sesali Perbuatannya

  • Whatsapp
Foto: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tampil berbaju tahanan (Yogi/detikcom)
Foto: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tampil berbaju tahanan (Yogi/detikcom)

SNT, Jakarta – Nia Ramadhani tampil pertama kali ke hadapan publik setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba, dam kesempatan jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani tampil berbaju tahanan warna oranye ditemani suaminya, Ardi Bakrie, yang juga berbaju tahanan.

Bacaan Lainnya

Nia Ramadhani menyampaikan permintaan maaf sambil menangis.

“Sore hari ini, mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja,” ucap Nia, Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani mengakui salah dan mengatakan perbuatannya itu tak patut dicontoh.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar,” kata Nia.

Di akhir, Nia Ramadhani menyampaikan akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Berikut ini pernyataan lengkap Nia Ramadhani yang dibacakan sambil menangis terisak:

Assalamualaikum Wr.Wb.

Sore hari ini, mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja. Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia, saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar.

Saya berharap, melalui pernyataan maaf saya ini, bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya.

Dan terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT. Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.

Setelah membacakan permintaan maaf, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikembalikan ke ruang penyidik. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *