Akhirnya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Dihadirkan Dalam Jumpa Pers, Polisi: Kita Tidak Main-main

  • Whatsapp
Foto: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tampil berbaju tahanan (Yogi/detikcom)
Foto: Nia Ramadhani-Ardi Bakrie tampil berbaju tahanan (Yogi/detikcom)

SNT, Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan sopir mereka inisial ZN. Dalam konferensi pers ini, para tersangka dihadirkan.

Sebagaimana diberitakan detikcom, konferensi pers di Aula Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 16.45 WIB. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat menggunakan baju tahanan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pasangan suami istri tersebut menjawab keraguan publik yang menuding polisi mengistimewakan keduanya. Pasalnya, dalam konferensi pers pada Kamis (8/7/2021) lalu, baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, tidak dihadirkan polisi.

Padahal dalam tiap konferensi pers pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan artis, para tersangka selalu dihadirkan. Anggapan ada perlakuan istimewa bagi pasangan suami istri itu pun muncul di publik.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi sudah angkat suara perihal tudingan pihaknya memberikan perlakuan istimewa kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Hengki membantah adanya perlakuan istimewa tersebut. Dia menyebut perlakuan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sama seperti tersangka lainnya. “Tidak ada keistimewaan, semua sama di mata hukum. Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum,” kata Hengki saat dihubungi, Jumat (9/7).

Hengki juga menepis anggapan publik polisi ‘main mata’ dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia juga menjawab alasan mengapa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak dihadirkan dalam jumpa pers kemarin.

“Kita tidak main-main dengan pelaku atau bandar narkoba. Kalau kemarin tidak dihadirkan itu karena yang bersangkutan sedang menjalani tes rambut dan darah,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *