Krisdayanti dan Yuni Shara Kaget dengan Usia Bobby Nasution

  • Whatsapp
Foto: dok_instagram.
Foto: dok_instagram.

SNT, Medan – Wali Kota Medan, Bobby Nasution masih dalam suasana bahagia karena baru melewati hari ulang tahunnya. Di hari spesial itu, Bobby mendapatkan kejutan dari sang istri, Kahiyang Ayu.

Kejutan tersebut merupakan sebuah momen makan malam romantis. Di foto yang diunggah Kahiyang Ayu, Bobby Nasution tampak sangat bahagia dengan kejutan itu.

Bacaan Lainnya

Dalam momen tersebut, Kahiyang Ayu tidak hanya menyiapkan makanan lezat, namun juga buket bunga yang besar, dan tidak lupa beberapa lilin yang memberikan suasana romantis.

Sebelumnya, putri dari Presiden Joko Widodo tersebut juga memberikan kejutan lainnya berupa kue untuk sang suami tercinta.

“Hai, sayang @bobbynst selamat ulang tahun ke 30th *eciyeee Semoga ditahun ini dan seterusnya, Allah sll memberikan yg terbaik buatmu. Dan tetap menjadi suami dan papa yg sll memberikan contoh baik.. Amiin Amiin Amiin Ya Raabal’alamiin.. Istrimu, Kahiyang Ayu,” tulis Kahiyang Ayu dalam Instagram miliknya.

Tidak lupa Bobby Nasution juga memberikan ucapan terima kasih untuk sang istri yang telah memberinya kejutan tersebut.

“Terimakasih atas surprisenya, sayang @ayanggkahiyang. Semoga kita sekeluarga diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal Alamin,” papar Bobby Nasution dalam Instagram miliknya.

Di unggahan mereka itu ada juga komentar dari para pesohor. Yang jadi perhatian adalah tulisan dari kakak dan adik Yuni Shara serta Krisdayanti.

Mereka kompak memberikan selamat sekaligus kaget dengan usia Bobby Nasution. “Happy Birthday @bobbynst … sehat-sehat amang, sek nom banget mase yooo diajeung ayanggkahiyang (masih muda banget masnya ya),” demikian tulis Yuni Shara.

“Lahhhhh mbak sek kaet 30 tahhh mas nya? ya Allahhh enom men (muda banget), semoga panjang usia yang bahagia dan selalu amanah menjalankan pengabdian bangsa dan negara,” komentar Krisdayanti. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *