Ini 8 Pilihan Vitamin C yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto)
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto)

SNT – Melonjaknya kasus COVID-19, kini membuat banyak orang semakin menjaga kesehatan, sekaligus menambah daya tahan tubuh agar tidak terserang virus. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin C.

Diketahui, bahwa vitamin C dikenal andal dalam meningkatkan imunitas, mempercepat proses pemulihan, antioksidan, hingga mencegah penyakit. Karena itu, vitamin C juga baik untuk pasien Corona.

Bacaan Lainnya

Berikut 8 pilihan suplemen vitamin C untuk memperkuat imun dan daya tahan tubuh.

1.Vitacimin Vitamin C 500 mg

Salah satu jenis vitamin C yang paling mudah didapatkan adalah tablet hisap berikut. Brand Vitacimin pun menawarkannya dengan berbagai pilihan rasa, seperti lemon, jeruk, blueberry, dan fruitpunch.

Vitamin dengan pemanis buatan itu cukup praktis untuk dibawa ke mana-mana dan harganya cukup terjangkau.

2.CDR SWEET ORANGE TAB EFF 10

Selain vitamin C berupa tablet hisap atau minum, banyak pula jenisnya yang dikonsumsi dengan cara dilarutkan dalam air. Produk berikut adalah multivitamin kalsium yang mengandung vitamin C 1000 mg, vitamin D 300 IU, dan vitamin B6 15 mg. Selain untuk menambah imun, suplemen itu juga dapat membantu menguatkan tulang.

3.Enervon C Tablet

Suplemen vitamin C dalam bentuk tablet bisa didapatkan dari Enervon C. Opsi vitamin C yang bagus tersebut diklaim dapat membantu daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi setelah sakit. Selain berbagai macam jenis vitamin, di dalamnya juga terkandung niacinamide dan kalsium pantotenat.

4.Holisticare Ester C Vitamin C

Kalau kamu mencari vitamin C tablet yang tidak asam dan tidak perih di lambung, pilihannya dari Holisticare bisa dipertimbangkan.

Mengandung 1000 mg vitamin C, dikatakan jika suplemen tersebut bisa bertahan dalam tubuh dua kali lebih lama dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Untuk 10 tabletnya bisa dimiliki dengan harga Rp 50 ribu.

5.REDOXON 10’S + 5 TABLET- FESTIVE PACK

Vitamin C Redoxon juga banyak diandalkan. Item seharga Rp 50 ribuan ini dikatakan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh karena kondisi yang tidak mendukung, seperti saat perjalanan, perubahan cuaca, hingga paparan plusi. Adapun kandungan vitamin D untuk membantu kerja sel darah putih dalam menjaga imunitas dan Zinc yang tidak diproduksi tubuh.

6.Imboost Effervescent with Vitamin C

Imboost juga menyediakan suplemen untuk memenuhi nutrisi vitamin C 500 g agar tidak mudah jatuh sakit atau mempercepat pemulihannya.

Opsi berikut bukan multivitamin melainkan Immunity Booster sehingga bisa lebih menjaga daya tahan tubuh. Suplemen makanan seharga Rp 60 ribuan itu juga mengandung bahan alami sehingga aman dikonsumsi.

7.Blackmores Bio C 1000 mg

Blackmores menawarkan suplemen vitamin C tablet yang juga bagus untuk daya tahan tubuh. Produk ini mengandung bioflavonoid yang bisa membantu meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh.

Adapun formula buffer dengan ascorbates mineral sehingga lembut pada perut. Suplemen Rp 130 ribuan yang berisi sumber alami vitamin C, rosehip dan Acerola itu pun dapat menghindari pilek sekaligus sebagai antioksidan.

8.Wellness Excell-C + Beta Glucan Suplemen

Suplemen vitamin C ini unik karena menggabungkan Excell C (300 mg tiap tabletnya) dengan Beta 1,3 Glucan yang dikatakan menunjang manfaat Excell C. Produk ini hadir dengan kebaikan Vitamin C,Citrus Bioflavonoid Complex, dan Betaglucan yang baik untuk tubuh.

Selain menambah daya tahan, suplemen seharga Rp 150 ribuan ini dapat mencegah efek penuaan dan baik untuk kesehatan kulit. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *