Pandemi COVID-19, Bupati Taput: Olahraga Penting Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan Hadiri Senam Peningkat Imun Imun yang Diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Taput di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (8/5/2021).
Bupati Taput Nikson Nababan Hadiri Senam Peningkat Imun Imun yang Diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Taput di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (8/5/2021).

SNT, Tarutung – Bupati Taput Nikson Nababan mengatakan, di tengah Pandemi COVID-19 saat ini, sangat penting melakukan olahraga secara rutin. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Menurutnya, olahraga bisa dilakukan sendiri di rumah. “Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kesadaran kita dituntut untuk menjaga kesehatan. Misalnya dengan melakukan olahraga di rumah, dan tak harus keluar rumah,” kata Nikson Nababan ketika menghadiri Senam Sehat Peningkat Imun yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Taput di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (8/5/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Lagi, Bupati Taput Terima Dukungan Pendirian Untara

Kepada warga, Nikson Nababan yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Taput kembali mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Kalaupun harus keluar rumah, jika memang sangat penting.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Taput Meningkat, Nikson Nababan: Sekolah Ditutup, Pesta Ditiadakan

Turut hadir dalam acara senam ini, Asisten I Pemkab Taput, Parsaoran Hutagalung dan beberapa Pimpinan OPD, juga seluruh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan, perwakilan PAC Tarutung, Siatas Barita dan Sipoholon, Fraksi PDI Perjuangan Taput, dan lainnya.

Senam Peningkat Imun ini sebagai rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan Ke 48. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *