Viral Kisah Pengantin Nekat Makeup Ulang karena Ortu Salah Pilih MUA

  • Whatsapp
Foto: Screenshot.
Foto: Screenshot.

SNT – Saat hari pernikahan, tentunya kamu mempersiapkan segala detailnya termasuk soal riasan atau makeup. Tentu saja, bahwa kini makeup menjadi bagian penting dalam pesta pernikahan karena pengantin ingin terlihat cantik di hari bahagianya yang hanya sekali seumur hidup.

Akan tetapi bagaimana jadinya kalau riasan tersebut malah membuat pengantin sedih. Seperti kisah viral yang dibagikan oleh MUA (Makeup Artist) Restika Oktavia, lewat akun TikToknya @restika.oktavia.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, Restika membagikan sosok pengantin wanita yang tampak sedih melihat hasil makeupnya. Wajah pengantin terlihat lebih tua dan makeupnya terlalu tebal.

“Kalian jangan sampe salah pilih MUA yaaa di hari bahagia yang cuma sekali seumur hidup 🥺🥺 #foryoupageofficiall #fyp #senyumsemangat. Tragedi salah pilih M…

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 6,4 juta views, mendapat 625 ribu Likes dan 8.762 komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang ikut sedih melihat hasil makeup dan mengatakan jika makeup pilihan orangtua membuat pengantin seperti emak-emak.

“Aku kalau jadi mbanya nangis sih, di hari bahagia yg ga bisa keulang makeupnya ga flawless sama sekali gara-gara nurut ortu🥲🥲,” ucap akun TikTok @𝓡𝓲𝓮𝓴𝓪 .

“Bener banget. Aku kaya gitu makeupnya dipilihin orangtua alhasil zonk sampai-sampai foto nikah difigura gakmau aku pajang ,” sesal akun @Tyan Septi. “Waduh make up pertama kayak emak-emak, eh sorry,” tutur akun @Iki Kidid.

“Pas lihat hasilnya pastu orangtuanya menyesal makanya orangtua tuh jangan ikut campur kalau urusan MUA serahkan sama anak karena dia yang lebih tahu soalnya make up,” saut akun @Julia Nugros. “MUA pertama kayaknya diminta harga temen ,” timpal akun @Abay Cigeh.

Wolipop sudah menghubungi MUA Restika Oktavia yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia menjelaskan pengantin yang riasannya viral itu menggelar pernikahan di di Lampung Selatan, Bandar Lampung pada 4 Juli 2021. Bagaimana sebenarnya tragedi salah pilih MUA ini terjadi?

“Jadi berawal dari si pengantin ini sudah terima beres semua sudah dipesan ibu kandungnya termasuk MUA. Padahal dia mau pilih sendiri tapi sudah terlanjur di DP,” kata Restika kepada Wolipop, Selasa (6/7/2021).

Kepada Restika, pengantin wanita tersebut menuturkan jika tidak puas dengan hasil makeup dari MUA pilihan ibunya. Oleh karena itulah sang pengantin langsung menghubungi MUA lain yaitu Restika.

“Pas hari-H ternyata makeupnya nggak sesuai sama ekspektasinya. Pengantin kecewa, terus kakak laki-lakinya pengantin ini hubungi aku karena memang kenal kita sering kerja bareng karena kakaknya fotografer, dia hubungi aku untuk minta adiknya di makeup ulang,” ungkapnya panjang lebar.

MUA yang tinggal di Bandar Lampung itu mengaku saat hubungi dia sebenarnya sedang ada pekerjaan lain. Namun akhirnya ia bisa merias ulang pengantin malang tersebut.

“Tapi saat itu aku ada jadwal lain, aku bilang tunggu aku selesain kerjaanku dulu. Dia tetep masih mau walau aku selesai jam 15.00 WIB. Jadi aku makeupin dia, karena acara di kampung sampai malam,” tutur Restika yang merasa lega.

Ketika Restika datang, MUA yang pertama tampak tersinggung. Sebab makeupnya dihapus ulang.

“Untuk MUA yang pertama kayaknya dia tersinggung, tapi mau gimana lagi kehadiran aku kan di situ atas permintaan pengantin dan kakaknya karena merasa makeup pertama kurang cocok,” tutup Restika. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *