Viral Foto Pengantin Laki-laki Disebut Mirip Presiden Jokowi

  • Whatsapp
FOTO: Facebook Arta Pratama Rias Pengantin, Edi Hartadi_Kompas.com.

SNT, Lombok – Sepasang mempelai asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) viral di media sosial Facebook.

Pasalnya, dalam sebuah foto pasangan tersebut lantaran senyum dan ekspresi mempelai laki-laki disebut mirip Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Melansir laman Kompas.com, Sabtu (31/10/2020) foto itu disebut diunggah akun Facebook, Arta Pratama Rias Pengantin.

Disebut ada dua foto yang diunggah akun itu. Dan di dalam foto itulah terlihat sepasang pengantin yang mengenakan pakaian serba putih.

“Pas saya merias kemarin, rasanya benar sangat berbeda. Serasa saya rias orang nomor satu di Indonesia, no edit no rekayasa, beneran mirip banget,” tulis akun Facebook Arta Pratama Rias Pengantin dalam unggahannya.

Pemilik akun Facebook Arta Pratama Rias Pengantin, Edi Hartadi, mengaku merias pasangan pengantin itu pada Kamis (29/10/2020).

“Ya saya yang jadi tukang riasnya dan tanpa edit dan rekayasa, saya rias itu hari Kamis kemarin,” bilang Edi Hartadi, Sabtu (31/10/2020).

Setelah dilakukan penelurusan, pengantin laki-laki yang disebut mirip Presiden Jokowi itu bernama Sukiman. Dia warga Desa Gapuk, Lombok Timur.

Pasagan Sukiman dan Rohani itu menikah dengan maskawin Rp 2 juta, Kamis (29/10/2020).

Saat dikonfirmasi, istri Sukiman, Rohani, mengaku kaget saat membuka media sosial, sebab, banyak yang menyebut suaminya mirip Presiden Jokowi.

“Saya kaget lihat di FB banyak orang yang bilang suami saya mirip Pak Jokowi,” bilang Rohani dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Sabtu.

Dia pun mengaku tak pernah merasa suaminya mirip dengan Presiden Jokowi. “Waktu pertama ketemu tidak pernah merasa mirip seperti Jokowi,” katanya.

Kini, mereka malah terkenal dengan sebutan pengantin Jokowi oleh tetangga di sekitar tempat tinggal mereka.

“Waktu pertama ketemu tidak pernah ngerasa mirip seperti Jokowi, sekarang tetangga malah bilang pengantin Jokowi,” Rohani menambahkan. (Kc_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *