Rumah Sakit di Kota Sibolga Sudah Bisa Bedah Syaraf

IMG 20230118 164016 scaled

Foto: Gedung RS Metta Medika II di Jln Diponegoro, Kota Sibolga yang sudah bisa melayani pasien bedah syaraf, Rabu (18/1/2023).

SIBOLGA – Salah satu rumah sakit swasta di Kota Sibolga telah mampu melayani tindakan bedah syaraf. Pasien pun tidak lagi mesti dirujuk ke rumah sakit lain, seperti ke Kota Pematangsiantar maupun ke Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pelayanan bedah syaraf ini dibenarkan oleh Direktur I RS Metta Medika Sibolga dr Ratnawati kepada wartawan, Senin (16/1/2023). Dikatakannya, layanan pasien bedah syaraf telah dibuka sejak Desember 2022 lalu di RS Metta Medika Sibolga. Dan untuk pasien umum BPJS kesehatan baru efektif sejak awal Januari 2023.

Dr Ratnawati mengungkapkan, adapun dokter spesialis bedah syaraf tersebut adalah dr Prawira Buntara Putra M.Ked (Neu) Sp.BS. Sejak layanan dibuka, sudah ada beberapa pasien yang berhasil ditanganinya.

Jadwal pelayanan bedah syaraf di RS Metta Medika I sendiri dibuka di hari Senin-Jumat padabpukul 18.00 – 21.00 WIB dan pada hari Sabtunya dibuka secara on call. Dan, di RS Metta Medika II dibuka pada hari Senin- Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *