5 Zodiak Wajib Minta Kekasihnya Datang Tiap Malam Minggu, Kamu Termasuk?

kencan
FOTO: Ilustrasi Kencan. (Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Bagi setiap pasangan sudah menjadi kebiasaan untuk memadu kasih saat tiba malam minggu.

Waktu ini memang yang pas untuk kunjungi pacar untuk berkencan dengan sang kekasih di malam minggu.

Bacaan Lainnya

Ternyata, lima zodiak ini selalu mewajibkan kekasihnya datang ke rumah atau ‘ngapel’ meskipun hujan badai sekalipun.

Karena mereka bisa berpikir macam-macam jika pria absen di malam minggu. Berikut lima zodiak yang menganggap malam minggu sebagai waktu yang sakral. Wajib ngapel atau mengajak pacar jalan.

1.Aries

Aries selalu mewajibkan pacarnya datang tiap Sabtu malam. Mereka ingin memanfaatkan waktu penting itu untuk bisa bersama-sama.

Bagi mereka merasa nyaman jika pacarnya datang. Karena bagi mereka satu hari itu penting untuk bertemu setelah sepekan sama-sama sibuk.

2. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio selalu ingin bertemu dan ingin berlama-lama di Sabtu malam. Sebab, mereka menganggap malam Minggu adalah malam yang panjang.

3. Leo

Leo tipe orang yang sangat fleksibel. Terserah pasangan harus bertemu di manapun asal malam Minggu. Kecuali, jika malam Minggu itu ada yang urgent tidak bisa hadir, Leo akan mengerti.

4. Sagitarius

Sagitarius mengagungkan lokasi romantis untuk diarungi bersama pasangan, sehingga hubungan mereka tidak monoton. Wisata kuliner dan pergi jalan-jalan saat malam Minggu adalah yang paling disukai Sagitarius.

5. Gemini

Gemini bahkan inginnya tak hanya Sabtu. Namun, mereka ingin bonus full weekend bersama pasangan, yaitu Sabtu-Minggu. Jika pasangan tidak datang saat weekend, Gemini bisa ngambek dan berpikir macam-macam. (theshonet)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *