Ada Keramaian di Lopian Tapteng, Oh Ternyata..

  • Whatsapp
FOTO Korban Diduga Dimassa di Lopian, Kecamatan Badiri, Tapteng, Minggu malam 25 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)

SNT, Tapteng – Seorang laki-laki di daerah Lopian, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara, dikabarkan dimassa hingga terkapar, Minggu malam (25/10/2020). Belum diperoleh jam berapa kejadian itu hingga mengakibatkan korban meringis kesakitan.

Korban disebut marga Simatupang, namun belum diketahui identitas lengkapnya. Ia diduga hendak mencuri, namun kabar ini belum bisa dipastikan apakah memang gegara korban hendak mencuri.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari kepolisian terkait kejadian ini.

Namun informasi ini sampai kepada sejumlah wartawan setelah disampaikan oleh seorang warga di grup WhatsApp, pada Minggu malam.

Warga tadi menyebut, polisi sudah tiba di lokasi, dan korban selanjutnya diamankan dari lokasi kejadian oleh personil Polsek Pinangsori bersama Lurah Lopian, Kecamatan Badiri, Tapteng.

Korban telah dievakuasi ke arah Hutabalang oleh pihak Polsek Pinangsori dan didampingi Lurah Lopian,” kata warga tersebut.

Dalam foto yang diperoleh, korban memakai celana jeans dan baju berwarna biru, ia tampak telentang di atas tanah dengan kondisi tak berdaya dan dikelilingi oleh warga. (snt_update)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *