Tessa Kaunang Pamer Pose di Pinggir Pantai, Netizen Bilang Begini

  • Whatsapp
Tessa Kaunang. (FOTO: Instagram tessakaunang_tuiit)

SNT, Jakarta – Di ulang tahunnya ke-44, Tessa Kaunang saat ini tengah dibalut rasa bahagia. Di lihat pada Instagram miliknya, Kamis (5/11/2020), Tessa Kaunang meluapkan rasa bahagia itu lewat dengan berpose menantang di pinggir laut.

Today i’m 44 & i’m proud of it.. I want make God proud of me too so i want to make very best for the rest of my life because He give me new chance again started today.. thank you God..,” demikian keterangan ditulis Tessa Kaunang dalam Instagram miliknya.

Tak lama setelah diposting, ramai komentar dari netizen dan juga sahabat Tessa Kaunang. Mulai dari ucapan selamat ulang tahun dan juga menyoroti posisinya saat berpose di pinggir pantai itu.

Happy bless day !!!! Itu cuma angka Sa … yg penting jiwa dan body ga kalah ama abegeh love u and God bless u,” tulis netizen.

Saran aja mba Cb jgn nymping ambil foto ny.. misal ambil pose ny dr depan kan biar jelas semuanya asli atau ngga ny mba..,” tulis netizen lainnya.

Ada juga netizen yang mengatakan jika, meski sudah berusia 44 tahun, namun Tessa Kaunang dilihat seperti seperti 20 tahunan.

Walaupun 44 tahun umur mu Tante tapi kmu sperti anak muda. Remaja sekitar umur 23 Tante,” kata netizen.

44 tapi kayak 20 sih ini fix banget kece banget bodynya,” tambah netizen lainnya.

Tessa Kaunang hingga saat ini sepertinya masih betah dengan status jandanya, setelah resmi cerai dari Sandy Tumiwa.

Diketahui, Tessa Kaunang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satu di antaranya adalah seorang polisi.

Sayangnya, hubungannya dengan sang polisi tersebut kandas di tengah jalan. Tessa pun menyebut bahwa tidak bisa memaksakan takdir kalau memang belum ada jodoh lagi untuknya.

Saat ini Tessa Kaunang disibukkan dengan mengurus anak-anaknya dan beberapa pekerjaan yang tetap dijalankannya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *