Afgan dan Raisa Rilis Singel Terbaru ‘Tunjukkan’, Lagunya Bikin Feel Good!

  • Whatsapp
FOTO: Afgan dan Raisa.

SNT, Jakarta – Sukses merilis sebuah single kolaborasi bertajuk “Percayalah” pada 5 tahun lalu, kini Afgan dan Raisa kembali merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Tunjukkan.

Dalam duet Afgan dan Raisa di lagu Tunjukkan ini terbilang tidak direncanakan sama sekali oleh kedua penyanyi ini. Bermula dari Afgan menerima demo lagu dari Alam Urbach.

Bacaan Lainnya

Rupanya pikiran Afgan terlintas untuk menjadikan ini menjadi lagu duet, dan nama Raisa langsung terbesit di benaknya.

“Awalnya sih kaget dapet ajakan kolaborasi ini. Nuansanya lagunya berbeda dengan Percayalah. Jadi excited untuk ngerjainnya, dan lagunya cepet nyangkut di kepala. Selalu seru kerja bareng Afgan,” bilang Raisa kepada SmartNews, Tapanuli dalam press release, Jumat (6/11/2020).

Afgan mengatakan, lagu ini sangat catchy dan bikin feel good, terutama di masa-masa (pandemi) seperti sekarang.

“Jadi ini adalah bentuk ekspresi terhadap orang-orang yang kamu sayang, karena kita suka lupa untuk menunjukkan rasa sayang tersebut,” katanya.

Pada single terbaru ini, Afgan dan Raisa mencoba warna yang berbeda dari sebelumnya. Di lagu Percayalah, unsur balada pop sangat kental terasa.

Sementara di lagu Tunjukkan, Afgan dan Raisa ingin menunjukkan sesuatu yang baru secara nuansa lagu, yaitu lantunan yang groovy.

Dijelaskan, rasa baru dari duet ini tidak lepas dari kumpulan produser dengan nama S/EEK (terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, dan Jessi Mates) yang menangkap inspirasi Afgan dan Raisa untuk menghasilkan musik Pop Korea dan R&B era 2000-an.

Kabar baiknya lagi, single Tunjukkan ini sudah bisa didengarkan di aplikasi layanan streaming mulai hari ini, Jumat 6 November 2020. Afgan dan Raisa sudah menyiapkan sebuah challenge untuk bisa seru-seruan bareng Afganisme dan YourRaisa.

Music Video Tunjukkan

Selain lagu Tunjukkan, Afgan dan Raisa juga merilis music video yang bisa ditonton di kanal Youtube Trinity Optima Production.

Music video ini disutradarai oleh Gilbert March yang sebelumnya menggarap music video You milik Raisa dan Look At Me Now-nya Ramengvrl.

Konsep music videonya mengambil sisi hubungan dekat, namun quirky dari Raisa dan Afgan, yang belum diketahui banyak orang. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *