Pasangan Kekasih Terekam Warga Begituan di Makam saat Siang Hari

  • Whatsapp
FOTO Tangakapan Layar.

SNT – Berani juga pasangan kekasih ini melakukan aksi mesum di area pemakaman umum kenon nanas, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Bahkan keduanya melakukannya (bercumbu) pada siang hari. Namun, mereka tak sadar aksinya itu terekam kamera milik warga dan kemudian viral melalui aplikasi percakapan, beberapa terakhir.

Meski warga tidak mengenal keduanya sering dilihat mendatangi makam tersebut saat kondisi tengah sepi. Warga pun sangat menyayangkan karena adanya ulah pasangan kekasih tersebut.

Keduanya melakukan aksi mesum itu di makam berukuran sekira 2×5 meter yang dilengkapi dengan penutup.

Namun keduanya tak sadar, ulah mereka itu direkam oleh warga penghuni rumah susun Cipinang Besar Selatan yang tak jauh dari lokasi makam.

“Kalau namanya siapa saya enggak tahu, tapi laki sama si perempuan yang di video memang sering lewat sini. Kalau lewat sini selalu gandengan, jalan kaki ke area kuburan China,” sebut Fitri, penduduk setempat, Kamis (5/11/2020).

Warga sekitar mengatakan, perbuatan mesum pasangan itu luput dari pengawasan mereka karena dilakukan di saat kondisi sepi. Penduduk pun merasa resah dengan ulah sepasang kekasih tersebut.

Masyarakat berharap kejadian serupa tak terulang lagi. Sebab sebelum kejadian ini pun warga pernah memergoki peristiwa serupa. Namun saat itu dilakukan oleh satu wanita dan tiga pria. (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *