3 Zodiak Ini Membuka Hati Bila Dirayu dengan Tepat

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SNT – Tentunya tidaklah setiap orang dengan mudah untuk membuka hatinya serta menerima cinta. Ada banyak pertimbangan yang diawali dengan keraguan karena takut jika sewaktu-waktu akan disakiti. Namun berdasarkan zodiak, bisa ditebak siapa saja yang susah membuka hati.

Seorang astrolog Clarisse Monahan, mengatakan, zodiak berikut ini susah terbuka namun ada cara yang tepat untuk mendekati secara perlahan, yaitu dengan kata-kata yang tepat.

Bacaan Lainnya

1. Virgo

Zodiak yang satu ini tidak hanya terkenal sebagai yang kritis akan tetapi sebagai zodiak yang memegang peran pentingnya komunikasi.

Virgo lebih cenderung untuk menghargai orang yang bisa memainkan kata dengan tepat dan mengesankan.Apalagi terkait untuk merebut hati.

Sapaan, “Hai apa kabar?” lewat pesan teks saja tidak cukup. Virgo butuh sapaan yang cerdas agar bisa tertarik.
Mereka memang agak pilih-pilih akan tetapi sebenarnya sangat sederhana.

So, cara yang terbaik agar dapat merebut hatinya adalah dengan memberikan topik pembicaraan yang dimintainya.

Disaat mereka sudah mulai mau terlibat dalam percakapan, maka tinggal tunggu waktu saja hingga ia bisa lebih terbuka.

2. Scorpio

Di masa pandemi menjadi momen zodiak ini untuk memilih lebih baik sendiri. Scorpio ingin menikmati waktunya tanpa adanya gangguan dari siapa pun. Dan bila ingin mendapatkan hati Scorpio, seseorang harus siap bekerja sedikit lebih keras.

Sebab, Scorpio tipe yang sangat tertutup dan tidak mudah menaruh percaya pada seseorang yang ingin mendekatinya. Mereka bukan tipe kencan online saat berpacaran atau untuk mencari pasangan.

Scorpio akan sangat menghargai orang yang membaca profilnya sebelum memulai percakapan. Mereka tidak suka orang bodoh yang bertanya apa pekerjaannya ketika sudah sangat jelas tertulis di profilnya.

3. Aquarius

Tidak mudah untuk membuat Aquarius terkesan hanya dari pesan teks. Mereka punya komitmen lebih suka bertemu langsung.

Namun bila ingin mendapatkan hatinya hanya dengan cara online, pastikanlah bahwa bahan pembicaraan yang lebih berbobot. Aquarius tidak suka membuang waktu dengan obrolan basa-basi. Mereka lebih suka to the point.

Disaat Aquarius tidak tertarik, mudah sekali mengenalinya. Mereka pasti hanya membaca pesan tanpa membalasnya.

Aquarius suka orang yang cerdas, maka dari itu, pancing pembicaraan yang berbau pengetahuan dan informasi yang menarik tanpa terkesan sombong, atau pamer, apalagi menggurui. Mereka tidak suka. (Fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *