Paranormal Dikerahkan ke Lokasi Pencarian Bocah yang Hanyut di Sungai Sarudik

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Pencarian terhadap Ridho Gultom (12) warga Lingkungan VIII, Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) yang hanyut di sungai Sarudik, Sabtu (21/11/2020) masih terus berlangsung.

Namun hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan.

Bacaan Lainnya

Basarnas gabungan, TNI, Polri, BPBD terus berjibaku menyisir sepanjang sungai Sarudik dengan menggunakan perahu karet hingga ke Kelurahan Aek Muara Pinang, Kota Sibolga.

Warga juga turut serta melakukan pencarian.

Bahkan paranormal juga dikerahkan untuk menerawang di mana kira-kira posisi korban. Namun belum ada didapat tanda-tanda.

“Masih sekitar sini itu (korban) sampai jam 9 malam, kalau lewat dari situ, udah lewat itu ke sana (laut),” kata wanita paruh baya itu saat berada di lokasi pencarian.

Menurut salah seorang warga, korban sebelumnya mandi-mandi di sungai dekat jembatan Sarudik sekitar pukul 11.00 WIB bersama teman-temannya.

“Korban dan teman-temannya udah sempat kularang agar jangan mandi-mandi karena arus sungai deras,” kata pria bertopi yang juga ikut melalukan pencarian.

Kondisi air sungai yang keruh juga menyulitkan tim pencari.

Sementara saat ini arus sungai Sarudik sudah mulai surut yang sebelumnya meluap pasca hujan deras mengguyur sejak pagi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *