Kapolsek Sibabangun Jabat Kasubbag Humas Polres Tapteng

  • Whatsapp
FOTO Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Pimpin Sertijab.

SNT – Jabatan Kasubbag Humas Polres Tapteng kini dipercayakan kepada Iptu Horas Gurning yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sibabangun.

Kini, Kapolsek Sibabangun digantikan oleh Iptu Dela Antomi, sebelumnya menjabat Kasie Propam Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sibabangun dalam sebuah upacara di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (23/11/2020).

Upacara sertijab ini dihadiri pejabat utama Polres Tapteng dan para Kapolsek jajaran berlangsung dengan pengetatan protokol kesehatan COVID-19.

Sedangkan Ipda JS Sinurat yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Humas Polres Tapteng kini menjadi Kanit Reskrim Polsek Pandan.

Sinurat menggantikan posisi Aipda Emil Lumbantobing yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pinangsori.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam amanatnya menjelaskan, ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

Selain merupakan proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel, juga untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Tapanuli Tengah.

“Jadi bukan sekadar formalitas seremonial biasa, tetapi hendaknya dilihat sebagai suatu momentum untuk mengevaluasi pengabdian untuk menemukan metode dan kinerja yang terbaik,” kata Nicolas.

Polres Tapteng selalu disibukkan dengan kegiatan kemasyarakatan, khususnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat di saat pandemi COVID-19 yang masih melanda sampai sekarang.

“Kita senantiasa menyosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Maka itu, tugas Kapolsek ke depan semakin meningkat,” ujar Nicolas. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *