Prajurit TNI Korem 023/KS Latihan Menembak di Kalangan

  • Whatsapp
Prajurit Korem 023/Kawal Samudera (KS) mengadakan latihan menembak dengan menggunakan senjata ringan (Iatbakjatri) bertempat di Lapangan Tembak Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (1/12/2020).

SNT, Tapteng – Prajurit Korem 023/Kawal Samudera (KS) mengadakan latihan menembak dengan menggunakan senjata ringan (Iatbakjatri) bertempat di Lapangan Tembak Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (1/12/2020).

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menjelaskan, latihan ini untuk mengasah kesiapsiagaan setiap prajurit.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu, latihan menembak ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus,” ungkap Febriel.

Perwira dengan tiga bunga melati di pundak ini kepada prajurit Korem 023/KS agar memanfaatkan latihan ini sebaik mungkin dan sungguh-sungguh mengikutinya.

Dalam latihan menembak ini lanjut Danrem, setiap prajurit yang ikut diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Ia berpesan, agar setiap prajurit yang ikut latihan menembak, mengutamakan keamanan. “Ikuti setiap petunjuk dari pelatih. Semua pergeseran dan pelaksanaan, atas petunjuk dan perintah dari pelatih menembak,” tegas Danrem. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *