CEO Trans Continent Temu Kangen dengan Karyawannya di Tapteng

WhatsApp Image 2020 12 04 at 15.01.49
CEO Trans Continent Temu Kangen dengan Karyawannya di Tapteng.

SNT, Tapteng – CEO PT Trans Continent, Ismail Rasyid menggelar acara makan bersama karyawannya setelah 7 bulan tidak bertemu akibat pandemi COVID-19. Acara ini dihadiri puluhan karyawan yang bertugas di Kantor Cabang Sibolga dan Tapteng, dilaksanakan di Rumah Makan Roy di Pantai Pandan, Tapteng, Kamis sore (3/12/2020).

Ismail Rasyid, Direktur Utama PT Trans Continent itu mengatakan, acara ini untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara pimpinan dengan karyawan. “Sudah 7 bulan saya tidak bertemu dengan mereka secara langsung di masa pandemi Corona. Selama ini kita hanya tatap muka melalui video teleconference (daring),” kata Ismail Rasyid.

“Acara ini juga menunjukkan bahwa saya tidak hanya menjalin silaturahmi yang baik dengan pihak eksternal saja, tapi juga ke dalam internal perusahaan saya,” ujar putra kelahiran 1968 Matangkuli, Aceh Utara, yang sukses dalam bisnis cargo dan ekspor impor di Indonesia bahkan hingga mancanegara.

Ismail Rasyid mengungkapkan makan bersama karyawan akan dapat meningkatkan produktivitas kerja. Karena akan terjalin keakraban antar sesama karyawan, yang pada akhirnya memberikan efek lebih pada hasil pekerjaan.

“Kekompakan yang terjalin antara karyawan dan pimpinan diharapkan akan berdampak baik bagi produktivitas karyawan di tempat kerja,” ujar Ismail.

Dia menyebut PT Trans Continent, perusahaan yang dirintisnya sejak 2005 di Balik Papan, kini memiliki 19 kantor cabang di Indonesia, dan 2 cabang lainnya berada di luar negeri yakni di Australia dan Filipina.

Jumlah tenaga kerja hampir 400 karyawan, dan di dukung sebanyak 450 unit dump truk ukuran besar, sedang dan kecil. “Untuk di kantor cabang Sibolga dan Tapteng ada sebanyak 50-an karyawan,” tutur sosok pria yang dermawan itu.

WhatsApp Image 2020 12 04 at 15.01.50

Saat ini kata Ismail, pihaknya sedang membangun Pusat Logistik Berikat (PLB) di Gampong Beurandeh, Mesjid Raya, Aceh Besar.

Dikatakan, lokasi lahan PLB Trans Continent seluas 7 hektar, tidak jauh dari Pelabuhan Umum Malahayati, Aceh Besar. “Saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 70 persen. Semua izin juga sudah kita dapatkan,” Ismail Rasyid menambahkan, yang didampingi Koordinator Cabang Trans Continent Sibolga-Tapteng, Hadiansyah Tanjung, Humas Trans Continent Asnawi, dan Support Operasional Rusli Adam. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *