Style Voice dan Bupati Tapteng Pukau Penonton di Final Lomba Lagu Batak

  • Whatsapp
Style Voice Duet Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

SNT, Tapteng – Style Voice, penyanyi yang juga mempopulerkan lagu Annisa Boru Panggoaranki versi trio, hadir di acara final Lomba Trio Lagu Batak, yang digelar di GOR Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara (Sumut), Sabtu malam (12/12/2020).

Trio Style Voice didaulat untuk bernyanyi bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, menyanyikan lagu berjudul Annisa Boru Panggoaranki, ciptaan Bakhtiar Ahmad Sibarani itu.

Bacaan Lainnya

Penampilan mereka sontak memukau penonton yang hadir di GOR Pandan. Dengan suara seraknya yang khas, Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan semangat menyanyikan lagu ciptaannya tersebut.

Selain Style Voice, juga terlihat hadir Putri Silitonga, penyanyi yang pertama kali membawakan lagu Annisa Boru Panggoaranki.

Sebanyak 6 Trio berlaga di final Lomba Lagu Batak Kategori Trio Putra se-Sumatera Utara, pada malam ini, Sabtu (12/12/2020) di GOR Pandan, Kabupaten Tapteng.

Acara final tersebut dibuka langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Selain itu, pada malam final ini, masyarakat dihibur oleh Penyanyi Retta Sitorus yang sengaja didatangkan panitia.

Di kesempatan itu, Retta Sitorus penyanyi kelahiran Pematang Siantar itu, membawakan 2 lagu, berjudul Mekkel Nama Au, dan Didia Rokkap Hi.

Penampilan Retta Sitorus, dengan suaranya khas nge-rock itu seakan menghipnotis para penonton yang hadir.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan, penyanyi Retta Sitorus merupakan yang berbakat dan sudah sering didatangkan ke Tapteng.

“Retta Sitorus ini sudah sering kita datangkan untuk bernyanyi saat kami kampanye di Pikada Tapteng lalu,” kata Bakhtiar.

Dia mengimbau agar peserta lomba yang berhasil juara nantinya tidak cepat berpuas diri. “Juara satu nanti jangan sombong, yang tidak juara juga jangan berkecil hati,” kata Bakhtiar.

Adapun 6 Trio yang masuk 6 besar yang berlaga di final, 3 diantaranya berasal dari Tapteng yakni, Patogu Be Trio, Kumparan Arosa Voice, Arta Gabe Voice.

Sementara 3 Trio lainnya adalah Narobi Trio dari Medan, The Lucky Trio dari Padangsidimpuan, Tabona Voice dari Humbang Hasundutan. Kumparan Arosa Voice, menjadi peserta yang pertama tampil di acara final tersebut.

Sebelumnya ada sebanyak 46 Trio yang mengikuti Lomba Lagu Batak, dengan lagu wajib berjudul Annisa Boru Panggoaranki, ciptaan Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang saat ini menjabat Bupati Tapteng. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *