Narobi Trio Asal Medan Juarai Lomba Lagu “Annisa Boru Panggoaranki”

WhatsApp Image 2020 12 14 at 13.06.37
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Ketua TP PKK, Ny Citra Bakhtiar bersama buah hatinya menyerahkan hadiah kepada pemenang. (istimewa)

SNT, Tapteng – Narobi Trio asal Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) berhasil menjuarai lomba trio putra lagu batak “Annisa Boru Panggoaranki” ciptaan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, pada Festival Pesona Wisata Tapteng 2020 di Gedung Serbaguna Pandan, Sabtu malam (12/12/2020).

Lomba yang dihelat dua hari diikuti 46 trio se- Sumut. Juara 2 diraih The Lucky Trio asal Padangsidimpuan. Sedangkan Kumparan Arosa Voice asal Tapteng harus puas menjadi juara 3.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Patogube Trio juga asal Tapteng meraih juara harapan 1, Tabona Trio asal Humbang Hasundutan juara harapan 2, dan Arta Gabe Trio asal Tapteng meraih juara harapan 3.

Malam grand finalnya dimeriahkan penampilan artis pop Batak, yaitu Style Voice, Putri Silitonga, dan Retta Sitorus.
Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua TP PKK, Ny Citra Bakhtiar Sibarani juga berhasil memukau penonton saat bernyanyi bersama.

Bakhtiar saat itu datang bersama buah hatinya, Annisa Bakhtiar Sibarani, Ar Rasyid Bakhtiar Sibarani, dan Azzahra Bakhtiar Sibarani.

Bupati Bakhtiar mengaku senang, semua pesertanya sangat antusias, apalagi mereka yang datang dari luar Tapteng, dan lomba digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dia pun berpesan kepada para juara jangan sombong, kepada peserta yang belum beruntung agar meningkatkan potensi diri untuk meraih sukses di masa mendatang.

Bakhtiar juga merasa bangga karena sahabat sekaligus seniornya, Jamaludin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing hadir di acara tersebut.

“Mereka baru saja terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, meski hasilnya masih sementara, dan belum ditetapkan KPU,” sebut Bakhtiar.

Dia berharap, ke depan sinergitas Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga bisa lebih ditingkatkan lagi, karena kedua daerah ini tidak bisa dipisahkan.

Hadir, Wabup Darwin Sitompul bersama Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny Juli Darwin Sitompul, Kajari Sibolga Henri Nainggolan, pimpinan dan anggota DPRD Tapteng, dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *