Dibilang Jelek, Wanita Ini Salahkan Suami yang Miskin

  • Whatsapp
FOTO: Istimewa_Indozone.

SNT – Wanita ini mengomeli suaminya dalam sebuah rekaman video yang belakangan jadi viral di media sosial.

Dalam cuplikan video tersebut, si wanita yang belum diketahui identitasnya mengarahkan wajahnya ke arah cermin sambil berbicara.

Dilansir indozone, Senin (14/12/2020) wanita ini terlihat sedang mengomel ke suaminya yang protes soal kecantikan.

Wanita itu dengan sambil menahan tawa, ia berlagak seolah sedang bertengkar dengan suaminya gegara penampilannya yang jadi jelek semenjak menikah.

Wanita ini menyalahkan suaminya yang miskin dan tidak memberinya uang untuk perawatan fisik, sehingga menjadi jelek.

Aku ini istri kamu, Mas, ya. Kalau selama ini tampang aku jelek, itu karena kamu yang miskin, kamu yang tidak mampu membawa aku ke salon,” katanya.

Selanjutnya ia membandingkan dirinya dengan wanita lain di luar, yang penampilannya cantik.

Katanya, mereka cantik karena diperhatikan suaminya.

Kalau wanita cantik di luar sana, itu bukan karena mereka yang cantik, tapi karena suami mereka peduli sama mereka. Dulu, Mas, sebelum nikah dengan kamu aku cantik, Mas. Semua laki-laki tunduk bertekuk lutut di kakiku,” lanjutnya.

Dengan kondisi dirinya yang terus menahan tawa, dia mengatakan bahwa perubahan penampilannya terjadi justru semenjak menikah dengan suaminya.

Tapi sejak menikah sama kamu, aku mendadak jelek. Itu bukan karena aku yang jelek, Mas, karena kamu yang miskin. Kamu yang pengangguran, kamu yang tidak mampu membiayai hidupku. Kalau kamu kaya, Mas, aku jamin aku cantik dan kamu akan bertekuk lutut mencium kakiku untuk mengemis cinta dari aku,” katanya menambahkan.

Namun tak diketahui pasti, apakah hal yang ia sampaikan ini benar-benar terjadi padanya, atau hanya sekadar akting saja. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *