Ibu yang Bunuh Tiga Anaknya di Nias Utara Meninggal Dunia

nias
FOTO Tersangka MT saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Nias.

SNT, Nias – MT (30) ibu kandung yang membunuh tiga orang anaknya di Kabupaten Nias Utara, Sumatra Utara (Sumut) meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Polres Nias, Aiptu Yansen. “Tahanan Polres Nias, tersangka MT (30) meninggal di RSUD Gunungsitoli karena sakit,” kata Yansen, Minggu (13/12/202).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yansen, MT sudah sempat dibawa ke rumah sakit, Kamis (10/12/2020) karena mengalami luka di leher karena hendak bunuh diri usai membunuh ketiga anaknya itu.

“Setelah mendapatkan perawatan medis kemudian dibawa ke unit PPA Sat Reskrim Polres Nias guna dimintai keterangan,” kata Yansen.

Selanjutnya MT dibawa lagi ke rumah sakit pada Jumat, Sabtu dan Minggu, karena mengeluh sakit di perut dan mengalami muntah-muntah.

“Pada hari Minggu tanggal 13 Desember 2020 sekitar pukul 06.10 WIB, tersangka (MT) dinyatakan oleh dokter umum piket RSUD Gunungsitoli telah meninggal dunia di RSUD Gunungsitoli,” terangnya.

Pelaku MT sebelumnya ditangkap polisi usai menggorok leher ketiga anaknya pada Rabu (9/12/2020).

Saat kejadian itu, suami MT dan anggota keluarga lainnya pergi ke TPS untuk ikut memilih di Pilkada Nias Utara.

“Suami pelaku berangkat bersama ke TPS II Desa Banua Sibohou untuk melakukan pencoblosan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan sebelum keempatnya berangkat mereka pamit terlebih dahulu kepada pelaku inisial MT dan para korban,” kata Yansen.

MT kemudian ditangkap tidak lama setelah melakukan aksinya yang bermotif himpitan. Ketiga korban berinisial YL (5), SL (4), dan DL (2). (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *