Wika Salim Main Ayunan Bikin Netizen Gagal Fokus

  • Whatsapp
Wika Salim (Foto: Instagram wikasalim)

SNT – Wika Salim bikin heboh penggemarnya di media sosial. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang main ayunan.

Penampilan biduan cantik asal Bogor itu bikin netizen gagal fokus.

Bacaan Lainnya

Dilihat SNT lewat akun Instagram pribadinya, Wika Salim terlihat begitu bahagia, meskipun ia l hanya naik ayunan yang cukup unik.

Dengan mengenakan pakaian seksi dan rambut pendeknya yang diikat, Wika Salim begitu memesona, ditambah lagi dengan senyum manisnya.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, Wika mengaku begitu senang hanya dengan bermain ayunan.

Ayunan yang ia pakai itu memiliki model berbeda dari ayunan pada umumnya, hanya dengan menggunakan 1 tali tambang saja.

Main ginian aja udh seneng banget,” tulis akun @wikasalim dikutip SNT, Selasa (12/1/2021).

Netizen pun langsung heboh melihat Wika Salim main ayunan tersebut.

Bahkan dalam hitungan berita ini dilansir, sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Banyak netizen yang mengungkapkan agar bisa menjadi tali ayunan yang dipakai Wika.

Pgn jadi tali nya,” tulis akun azmi****.

Pgn bet jd tambangnya,” sambung akun @sayhalloriz***.

Enak bener tuh ayunan dapet banyak,” kata netizen lainnya.

Jangan pake digoyangin atuh teh..ngilu kalo jadi ayunannya,” tulis netizen lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *