4 Zodiak Ini Paling Susah Diajak Pacaran, Kamu Termasuk?

  • Whatsapp
Foto: Istockphoto.

SNT – Tidak semua orang mudah diajak kencan atau pacaran. Hal itu mungkin lantaran dipengaruhi kepribadian.

Tentunya setiap orang memiliki pemikiran berbeda untuk menjalin hubungan cinta. Di antara banyak orang yang suka ketika dirinya jatuh cinta, zodiak ini justru nyaman sendiri. Lantas mengapa mereka susah diajak pacaran, dan siapa saja?

Bacaan Lainnya

1. Virgo

Pemilik zodiak ini sangat mandiri dan tak pernah berpikir bahwa membutuhkan sesuatu dari hubungan cinta.

Virgo nyaman dengan dirinya sendiri, dan hampir tak membutuhkan orang lain untuk mencukupi hidupnya atau membuatnya bahagia. Inilah alasan utama Virgo sulit diajak kencan.

Selain itu, ia juga sangat pemilih soal menentukan pasangan. Virgo punya standar tinggi dan banyak kriteria. Selalu memberi jarak dan lebih suka memegang kendali dalam hubungan cinta.

2. Scorpio

Menjadi pasangan Scorpio memang melelahkan karena ia mudah mengalami perubahan suasana hati.

Scorpio juga sulit terbuka dan pikirannya sulit ditebak. Salah paham selalu menjadi masalah utama ketika menjalin cinta dengan Scorpio.

Sulit sekali memahami Scorpio yang selalu misterius kendati hal itu bisa jadi poin menarik darinya lantaran bikin penasaran.

Bukan berarti ia tak mau diajak pacaran, namun butuh kesabaran menghadapi dan menunggu Scorpio hingga ia bisa jadi dirinya secara utuh.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak ini bukan zodiak yang menyukai komitmen. Itu membuatnya bergidik ngeri karena di pikirannya akan selalu terlintas ia tak bisa menjalani hidupnya dengan bebas.

Sagitarius menikmati momen jatuh cinta namun ia benci merasa terikat dan terbatasi oleh pasangannya.

Sagitarius lebih suka hubungan yang tidak serius, teman tapi mesra dan lain sebagainya. Sagitarius akan lebih sering menolak orang yang menyatakan cinta padanya karena ia lebih mencintai kesendiriannya.

4. Aquarius

Pemilik zodiak ini juga tidak begitu tertarik dengan komitmen. Aquarius yang sangat mandiri dan bisa mengurus segalanya sendiri lebih merasa nyaman saat ia dengan dirinya sendiri.

Secara alami, Aquarius memang introvert dan suka menyendiri. Aquarius lebih memilih menjadi sosok mandiri daripada terlihat lemah di hadapan orang lain, dan inilah yang membuatnya tampak dingin dan sulit didekati.

Aquarius memang sesekali jatuh cinta, namun jatuh cinta bukan berarti ia bisa begitu saja menerima cinta dari orang lain. (fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *