Ini 5 Zodiak Paling Suka Jalani Cinta dengan Pria yang Lebih Tua

  • Whatsapp
Foto: Istcokphoto.

SNT – Bicara tentang selera pasangan ideal setiap orang pasti berbeda, dan tidak ada yang menyalahkan kalau seorang perempuan lebih suka pria yang usianya lebih tua darinya.

Nah, berdasarkan zodiak, berikut ini zodiak yang lebih nyaman menjalin cinta dengan pria lebih tua.

Bacaan Lainnya

1. Leo

Untuk diketahui bahwa perempuan Leo sangat suka dimanja, diberikan perhatian penuh dan cinta yang tak ada habisnya, dan itu paling bisa ia dapatkan dari pria yang usianya lebih tua.

Kendati di luar ia tampil mandiri, percaya diri bahkan mengintimidasi, tapu saat bersama pasangannya, ia menjadi sosok yang lembut dan kekanak-kanakan.

2. Pisces

Pemilik zodiak ini secara alami memiliki kecenderungan jadi pengikut. Pisces lebih suka dipimpin daripada memimpin, terutama dalam hubungan cinta.

Pisces menginginkan pria yang bisa dijadikan pegangan dan sandaran. Maka itulah mengapa perempuan Pisces lebih nyaman dengan pria yang lebih dewasa darinya.

3. Virgo

Perempuan pemilik zodiak Virgo menyukai pria berpikiran matang dan bisa diandalkan. Sosok yang mampu ia segani dan kagumi lantaran ada untuknya dan melindunginya.

Virgo anti menjalin cinta dengan pria lebih muda, karena pasti akan sangat melelahkan dan tak bisa diajak berkomitmen. Lebih baik ia melajang daripada harus kencan dengan pria brondong.

4. Aquarius

Perempuan Aquarius sebenarnya tak begitu tertarik menjalin hubungan cinta, tapi kalau harus memilih, ia lebih suka menjalani dengan pria yang beberapa tahun lebih tua darinya.

Pria yang bukan hanya memiliki pemikiran dewasa dan terbuka, tapi juga bisa menghargai kepribadiannya. Sesuatu yang jelas akan membuatnya nyaman.

5. Capricorn

Perempuan Capricorn memami sosok yang dewasa secara alami dan penuh tanggung jawab, tapi kalau bicara soal hubungan jangka panjang penuh komitmen, ia hanya bisa mempercayakan pada pria yang lebih tua darinya.

Capricorn juga mencari sosok yang bisa memimpin rumah tangga dengan baik, bukan pria muda yang labil dan masih suka memulai drama. (fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *