Sekilas Bagai Jodoh, Ternyata 6 Zodiak Ini Berakhir Putus

  • Whatsapp
Foto Ilustrasi (Istockphoto)

SNT – Tentu saja ada orang yang pernah mengalami masa jatuh cinta namun berakhir dengan putus. Memang terkadang orang berpikir bahwa kita tampak sangat cocok sekali dengan seseorang, namun pada akhirnya putus dengan menyedihkan.

Ternyata berdasarkan zodiak, kita bisa menebak pasangan zodiak mana yang sekilas tampak jodoh namun kenyataannya berakhir putus.

Bacaan Lainnya

1. Aries-Leo

Pemilik zodiak yang dua ini sama-sama memiliki karakter yang kuat. Mereka sekilas tampak bisa mendukung satu sama lain, namun ternyata sama-sama dominan juga tak menguntungkan.

Utamanya masalah keduanya adalah sama-sama egois, dan ingin menang sendiri. Aries-Leo akan sulit menemukan jalan tengah karena mudah tersulut emosi.

2. Sagitarius-Libra

Pemilik zodiak yang dua ini sekilas bisa saling mengimbangi, namun ternyata keduanya sama-sama keras kepala.

Sagitarius-Libra juga punya kelemahan dalam hal membangun komunikasi. Jadi tidak mengherankan kalau mereka selalu punya masalah yang terpendam dan tidak terselesaikan.

3. Gemini-Aquaris

Pemilik zodiak yang dua ini sekilas sangat cocok lantaran mereka menginginkan kehidupan yang tidak saling mengikat dan membebaskan.

Namun terlalu melepas satu sama lain juga tak berujung baik. Pada akhirnya Gemini dan Aquarius akan sibuk dengan kehidupan masing-masing, dan lupa bahwa cinta juga perlu diperjuangkan.

4. Virgo-Capricorn

Pasangan Virgo dan Capricorn terasa lebih baik berteman daripada jadi pasangan. Virgo-Capricorn memang punya banyak kesamaan dan itulah yang membuat mereka cocok.

Namun ternyata terlalu rasional, logis dan pemikir membuat hubungan cinta mereka hambar. Kurangnya bumbu romantisme membuat mereka tak bisa bertahan.

5. Scorpio-Taurus

Pemilik zodiak yang dua ini bisa dibilang pasangan yang hanya kasmaran di awal namun banyak pertengkaran di akhir.

Dalam banyak hal Scorpio dan Taurus memang bisa saling setia dan menjaga, namun sifat keras kepala satu sama lain akan jadi penghalang yang cukup menyiksa hati dan pikiran. Selama tidak ada yang mau mengalah, akan sulit bertahan.

6. Pisces-Cancer

Pemilik zodiak yang dua ini akan jadi pasangan yang manis di awal, tapi terlalu emosional di akhir. Akan selalu ada masalah yang mengganjal hati di antara mereka berdua. Tidak bisa saling jujur dan terbuka adalah masalah utama.

Pisces dan Cancer merupakan zodiak yang sensitif, selalu meibatkan perasaan dalam banyak hal, dan itu tak akan baik kalau mereka mengharapkan hubungan yang seimbang. (fimela/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *