Dandanan PNS Ini Seperti Barbie, Dinilai Terlalu Berlebihan

  • Whatsapp
PNS wanita berdandan ala barbie. (Foto/Screenshoot/yuni_jasminebutiq)

SNT – Belum lama ini, viral video seorang PNS wanita berdandan mirip boneka Barbie. Dilihat, selain karena wajah dan makeupnya, jilbabnya yang menyerupai rambut itu juga turut menjadi sorotan.

Lewat akun TikTok Yuni_yasminebutiq, wanita itu sedang berpose di kamera. Wajahnya dipenuhi makeup dengan bulu mata yang super cetar dan lentik.

Tidak itu saja, pipinya terlihat merah karena sentuhan blush on berwarna merah muda. Kemudian bibirnya yang merah merona melengkapi penampilannya tersebut.

Wanita ini tak lupa memadukan seragam PNS miliknya dengan jilbab berwarna kuning. Dan uniknya, jilbab tersebut dibentuk menyerupai rambut.

Selain makeup dan hijabnya, netizen juga menyoroti perhiasan emas yang dikenakan wanita itu. Mulai dari anting, gelang di kedua tangannya, dan cincin yang mempercantik beberapa jarinya.

Namun netizen menilai penampilan wanita PNS ini terlalu berlebihan. Mereka penasaran berapa jam waktu yang dihabiskan wanita itu dalam berdandan.

“Mba ASN kan? Emang nggak telat ngantor kalau dandannya kayak gitu? Bisa selesain kerjaannya dengan baik kan, mba? Trus kalau lembur?” kata seorang netizen.

“bener ya, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik,” sambung yang lainnya. (suara/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *