4 Zodiak Lebih Memilih Menunda Pernikahan

  • Whatsapp
Foto: Fimela.

SNT – Sesuatu yang diimpikan setiap orang adalah menikah, mulai dari tempat, pakaian hingga tema, semua orang sudah menentukan sebelumnya. Mereka tak sabar menunggu hari-H untuk menghabiskan waktu bersama seseorang mereka cintai.

Akan tetapi ada juga sebagian orang yang tidak menyukai ide pernikahan. Mereka justru menyukai kebebasan dan individualitas mereka dan tidak mendapatkan konsep menghabiskan seluruh hidup mereka dengan satu orang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: 4 Zodiak Terlalu Pemilih, Kamu Termasuk?

Menurut astrologi, berikut 4 tanda zodiak yang tidak tertarik untuk menikah.

1. Aries

Orang yang lahir dari tanda Aries memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan keras kepala dalam berbagai hal.

Aries suka memiliki kebebasan melakukan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka inginkan. Aries tidak suka gagasan bertanggung jawab kepada siapa pun dalam hidup.

Baca Juga: Sekilas Bagai Jodoh, Ternyata 6 Zodiak Ini Berakhir Putus

2. Gemini

Pemilik zodiak ini tidak terlalu yakin tentang ide pernikahan. Gemini merasa bahwa menikah dengan seseorang, akan membawa kebosanan dalam hidup mereka dan mereka akan merasa terikat dan dibatasi. Karenanya, mereka tidak pernah menerima ide pernikahan.

3. Virgo

Pemilik zodiak ini terlalu asyik dengan tujuan mereka. Virgo selalu sibuk meributkan detail-detail kecil dan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka akan menikah setelah semuanya beres.

Namun untuk Virgo yang perfeksionis, semuanya tak pernah disortir, dan mereka akhirnya tetap tidak menikah sepanjang hidup mereka.

Baca Juga: Saat Ada Masalah 5 Zodiak Ini Minta Putus, Kamu Termasuk?

4. Aquarius

Pemilik zodiak ini takut membuka diri terhadap orang, dan menjadi rentan, lantaran Aquarius tak ingin perasaan mereka terluka.

Selain itu, Aquarius merasa bahwa tak ada orang yang dapat memahami mereka, dan yang dapat memberi mereka jenis dukungan yang teguh dan tanpa syarat yang mereka butuhkan. (fimela/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *