Tante Ernie vs Antonela Roccuzzo Adu Seksi Kenakan Sport Bra, Siapa yang Menang?

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram)

SNT – Selebgram Ernie Judojono atau yang biasa disapa Tante Ernie merupakan penggila olahraga. Meski dirinya sudah tak muda lagi yang kini telah berusia 45 tahun, Tante Ernie berani menjajal sejumlah jenis olahraga.

Dalam unggahan di feed Instagram-nya, Tante Ernie terlihat kerap melakukan olahraga yang sedang booming di Tanah Air, yakni bersepeda.

Hobi bersepeda juga dijalani istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo. Namun, ada satu yang membedakan. Tante Ernie biasanya bersepeda di tempat umum.

Baca Juga: Breaking News: Gempa M 5,1 Guncang Padangsidimpuan Terasa Hingga Tapteng

Sementara Antonela Roccuzzo biasanya mengayuh sepeda statis. Alhasil, Antonela Roccuzzo berlatih sepeda statis di kediamannya yang berada di pinggiran Kota Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Kendati begitu, ada satu kesamaan di antara keduanya. Baik Antonela Roccuzzo dan Tante Ernie sama-sama biasa menggunakan sport bra saat berolahraga.

Ambil contoh Tante Ernie dalam foto di bawah ini. Menggunakan sport bra berwarna abu-abu, Tante Ernie tampaknya baru saja melahap sejumlah gerakan senam yang dilakukan di rumahnya.

Baca Juga: Luhut Panjaitan: Tol Tebing Tinggi-Parapat Hingga Kualanamu dalam 1,5 Jam

Kemudian dalam foto lain, Tante Ernie yang mengenakan sport bra berwarna hitam seperti baru pulang bersepeda.

Kendati kulitnya tampak menghitam efek bersepeda, Tante Ernie sama sekali tidak mempedulikannya.

Antonela Roccuzzo.

Lantas bagaimana dengan Antonela Roccuzzo? Menggunakan sport bra berwarna hitam, ia tampak seksi mengayuh sepeda statis.

Jadi tidak heran meski sudah memiliki tiga anak, tubuh Antonela Roccuzzo tetap seksi. Dalam foto lain, perempuan berpaspor Argentina ini juga sedang menggunakan alat olahraga yang berfungsi menurunkan berat badan.

Lalu, dari foto mereka berdua ini saat berolahraga, siapa yang lebih seksi saat menggunakan sport bra? (oz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *