Satgas TMMD Ke-110 Tetap Semangat Kejar Target

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Para prajurit dengan penuh semangat mengerjakan pembangunan jalan di lokasi TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias.

Kegiatan pembangunan fisik pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam pengerjaan sasaran fisik, Kamis (18/03/2021).

“Dari kegiatan fisik maupun non fisik hingga sekarang tidak ada kendala yang dihadapi Satgas TMMD dalam pengerjaan, pembuatan jalan dan jembatan darurat semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi cuaca di lokasi kadang hujan dan panas terik matahari,” ujar Dan SSK.

Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut.

Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

“Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar Letda Zega.

Adapun pekerjaan yang sedang dikerjakan terdiri dari pembuatan badan jalan, pembuatan parit kanan dan kiri jalan, pembuatan jembatan darurat dan kegiatan non fisik lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *