Dansatgas TMMD: Pembukaan Jalan Ini Sudah Lama Dinanti Warga

  • Whatsapp

SNT, Gunung Sitoli – Satgas TMMD Ke -110 Kodim 0213/Nias berpacu dengan waktu untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 6000 m di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara, Jumat (19/03/2021).

Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon mengatakan dengan sisa waktu yang ada, semua tenaga, alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk bereaksi menuntaskan dan mempercepat pengerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan dan pengecatan rumah ibadah.

“Jika memang diperlukan bukan tidak mungkin akan laksanakan lembur sampai malam hari,” ungkap Lobuan Simbolon.

“Mulai dari pengerahan personel dan dropping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi. Personel kita bagi, sesuai dengan kebutuhan, kemudian dropping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,” jelasnya.

Dansatgas mengatakan, pembukaan jalan ini sudah dinanti lama warga setempat. “Oleh karenanya sebagai wujud pengabdian untuk negeri, kami akan mewujudkannya dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *