VIDEO Laka Lantas di Jalan Sibolga Barus

  • Whatsapp
Kedua Korban Laka Lantas di Jalan Sibolga Barus. (FOTO: Dok_SNT)

SNT, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas terjadi Kamis siang (1/4/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil angkot dikemudikan seorang laki-laki membawa penumpang dari arah Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng dengan sepeda motor dikendarai seorang perempuan dengan membawa seorang penumpang perempuan.

Bacaan Lainnya

Belum diperoleh identitas pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut. Begitu juga sang pengemudi angkot.
Peristiwa kecelakaan ini tiba-tiba mengejutkan warga di Jalan Sibolga Barus, Pargodungan, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng.

Baca Juga: Basarnas Temukan 1 ABK KM Mikhel, 4 Lagi Belum Diketahui Nasibnya

Mobil angkot bernomor polisi BB 1559 MD melaju tak kencang menuju arah Kota Sibolga. Kemudian dari arah berlawanan, datang sepeda motor BB 5749 MU.

Posisi mobil angkot berada pada jalurnya, dan entah kenapa sepeda motor yang dikendarai perempuan tersebut melaju ke kanan dari arahnya datang dan langsung bertabrakan dengan mobil angkot tersebut.

Pengendara sepeda motor mengalami luka serius pada wajahnya. Sementara perempuan yang dibonceng mengalami luka ringan. Dan kemudian dibawa oleh warga dan personel Sat Lantas Polres Polres Tapteng dengan naik mobil pikup.

Personel Sat Lantas lainnya di lokasi mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Baca Juga: Polisi Bubarkan Acara Ulang Tahun di Lapo Harambir Pia Hotel Pandan

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian terkait kronologi kecelakaan ini. Sementara kondisi bagian depan mobil angkot mengalami kerusakan, begitu juga sepeda motor tersebut. (red)

Lihat videonya DI SINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *