Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Manduamas

  • Whatsapp
Satu unit mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di jalan umum di Desa Pardomuan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), pada Jumat malam (7/5/2021) sekira pukul 21.40 WIB.
Satu unit mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di jalan umum di Desa Pardomuan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), pada Jumat malam (7/5/2021) sekira pukul 21.40 WIB. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Satu unit mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di jalan umum di Desa Pardomuan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), pada Jumat malam (7/5/2021) sekira pukul 21.40 WIB.

Berdasar informasi diperoleh, mobil bak terbuka jenis L-300 dengan nomor polisi BK 8243 XY itu mengangkut puluhan jerigen BBM. Namun belum diketahui, BBM jenis apa yang diangkut mobil tersebut, dan tujuannya ke mana.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pendeta SAE Nababan Meninggal Dunia

Tampak dalam foto yang diterima SNT, Sabtu malam (8/5), api berkobar membakar mobil tersebut. Peristiwa itu juga disaksikan oleh warga.

Baca Juga: 4 Pria Diamankan ke Polsek Pinangsori, Ini Kasus Mereka

Kebakaran terjadi diduga akibat adanya korslet pada bagian mobil. Namun hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *