Sambut Idul Fitri 1442 H, Bupati Tapteng Serahkan Bantuan kepada 300 Orang BKM di 60 Masjid

  • Whatsapp
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan Infag kepada 300 orang Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di 60 masjid di tiga kecamatan di Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan Infag kepada 300 orang Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di 60 masjid di tiga kecamatan di Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

SNT, Tapteng – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan Infag kepada 300 orang Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di 60 masjid di tiga kecamatan di Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

Pemberian bantuan ini dipusatkan di tiga masjid, yaitu Masjid Nurul Hikmah Kecamatan Sarudik, Masjid Assalamah Pasar Tukka Kecamatan Tukka, dan Masjid Raya Pandan Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

Bantuan pribadi Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani ini, penyerahannya diwakilkan kepada Imam Syafii Simatupang.

“Mewakili Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani kami menyerahkan bantuan ini kepada Pengurus BKM di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Sarudik, Tukka, dan Pandan,” kata Imam Safii.

“Bantuan ini bukan dari APBD Kabupaten Tapanuli Tengah, namun bantuan ini berasal dari pribadi Bupati Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani,” ungkap pria yang juga sebagai Anggota DPRD Tapteng itu.

Imam Safii menyampaikan salam dari Bupati Tapteng. “Beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin kepada kita semua. Doakan Bupati agar diberi kesehatan dan dimudahkan rejekinya,” ucap Imam Syafii.

Adapun 300 orang pengurus BKM dari 60 masjid itu, dengan rincian di Kecamatan Sarudik sebanyak 8 masjid, setiap masjid 5 orang BKM, jumlah 40 orang. Di Kecamatan Tukka sebanyak 17 masjid, jumlah 85 orang BKM. Di Kecamatan Pandan sebanyak 35 masjid, jumlah 175 orang BKM. Masing masing menerima Sirup 2 botol dan Uang.

Turut hadir pada kegiatan itu, Willy Saputra Silitonga, Wakil Ketua DPRD Tapteng, Indra Utama Siagian, Norman Pasaribu, Abdul Basir Situmeang, Camat Sarudik, Camat Tukka, dan Camat Pandan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *