Hari Ketiga Lebaran, Pengunjung Tempat Wisata di Tapteng Meningkat

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Membagikan Masker kepada Pengunjung Pantai.
Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Membagikan Masker kepada Pengunjung Pantai.

SNT, Sorkam – Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), patroli ke Pantai Binasi, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), Sabtu siang (15/5/2021).

Di sana, Kapolres Nicolas bersama Forkopimda Tapteng membagikan masker kepada ratusan pengunjung pantai.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap pengunjung pantai tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah,” kata Nicolas melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning.

Wisatawan juga diimbau agar tetap waspada dan menjaga keselamatan saat melakukan aktivitas di pantai.

Menurut Horas Gurning, jumlah wisatawan yang mengunjungi objek wisata di Tapteng mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. “Untuk itu kita melakukan pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Horas menjelaskan, sebanyak 102 personelnya dikerahkan melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata dengan melakukan imbauan mematuhi prokes kepada pengunjung, antara lain di Pantai Pandan, Pantai Pia dan Pantai Kalangan.

“Dengan adanya kegiatan ini Kapolres Tapteng berharap agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari bahaya Covid-19, dan juga dapat memutus mata rantai penyebarannya,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *