Maria Vania Pose Seksi, Vanessa Angel Takut Suami Tergoda

  • Whatsapp
Maria Vania. (Foto: Instagram)
Maria Vania. (Foto: Instagram)

SNT – Siapa yang tidak kenal dengan Maria Vania? Perempuan seksi yang belakangan makin malang melintang di dunia hiburan Tanah Air ini, belum lama memperlihatkan foto-foto dengan menggunakan bikini.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Dia pun berpose di pinggir laut dengan seksi menggunakan bikini, dan langsung mendatangkan komentar banyak orang.

Bacaan Lainnya

“Wet wet wet here on the beach,” tulis Maria Vania dalam Instagram miliknya.

Salah satu selebriti yang memberikan komentar adalah Vanessa Angel dengan memberikan komentar yang sedikit lucu. Ia takut jika suaminya tergoda.

“Gileeeeee bahaya nih kalo mas bibi liat,” komentar Vanessa Angel.

Komentar itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen. Banyak dari mereka yang mengkhawatirkan kalau suami Vanessa Angel nanti akan diam-diam untuk mengirimkan pesan ke Maria Vania.

“awas diam2 DM,” komen akun tom**. “sebelum mas bibi liat tutupin mba vanesa matanya pake apa ke biar g ngeliat,” papar akun ahmd**.

“cantik ini awas bibi pindah haluan,” jelas akun rom**. “auto nikung yaa,” lanjut akun den**.

“Ampuunn ampuunnn cakep bett,” beber akun lainnya.

Maria Vania memang sudah dikenal memiliki tubuh seksi dan ideal. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang rajin berolahraga dan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun.

Kisah dietnya dengan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun pernah ramai diperbincangkan. Menurut Maria Vania, dirinya memang membatasi asupan karbohidratnya.

“Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangin sama makan makanan manis-manis juga aku nggak konsumsi banyak banget,” jelas Maria Vania beberapa waktu lalu.

Makanan karbohidratnya selain nasi adalah roti gandum, kentang, ubi, jagung dan sesekali nasi merah. Tak ketinggalan kebiasaannya minum segelas air jeruk nipis dan madu setiap sarapan, yang dilanjutkannya dengan konsumsi untuk menjaga tubuhnya tetap sehat meski tengah diet. (dtchot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *