Mengejutkan! Nikita Mirzani Ngaku Pernah Tidur Bareng Dimas Beck

  • Whatsapp
Dimas Beck dan Nikita Mirzani. (Foto: dok_instagram)
Dimas Beck dan Nikita Mirzani. (Foto: dok_instagram)

SNT – Lagi, artis Nikita Mirzani mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku, pernah tidur bareng Dimas Beck.

Nikita Mirzani mengatakan hal itu lewat Channel YouTube-nya, Crazy Nikmir Real. Ia pernah satu kamar dengan Dimas Beck saat syuting sebuah acara kuliner.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, Nikita Mirzani membahas hal yang dilakukan dengan Dimas Beck. Namun ia memastikan tak berbuat macam-macam.

“Aku ya belum jadi apa-apanya, aku tidur dipeluk, disayang-sayang aduh untung ya masih bisa menahan gitu ya, kalau nggak tuh semalam sudah terjadi,” kata Nikita dalam video. “Seru, seru,” sahut Dimas.

Nikita Mirzani juga membongkar kebiasaan Dimas Beck di ranjang. Ibu tiga anak itu tidak habis pikir, rupanya punya kesamaan dengan Dimas.

“Dia tidur nggak pakai celana dalam, aku tidur nggak pakai celana dalam, nggak pakai bra. Semua yang tidur di situ nggak pakai dalaman,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani blak-blakan keinginannya punya anak dari Dimas Beck.

Ia sudah membayangkan bagaimana lucu dan cakepnya anak tersebut. “Aku tuh pengin banget tahu punya anak dari kamu, nggak usah nikah juga nggak apa-apa. Karena aku sudah ngebayangin muka anak kalau cewek itu pasti aduh cakep banget. Kalau cowok itu tulang-tulang mukanya bakal gimana,” lanjut Nikita.

Nikita Mirzani juga menanyakan beberapa hal ke Dimas Beck soal kenakalan. Dimas tak sungkan memberikan jawaban.

Rupanya Dimas Beck pernah ke kelab saat masih 16 tahun. Ia bahkan sampai menipu orang tuanya untuk ke tempat hiburan malam tersebut.

“Dulu gue umur 16 tahun, belum punya KTP, sudah senang ke clubbing, sudah punya duit, kan. Sama nyokap kan nggak boleh. Tapi teman gue ada yang sudah punya mobil, jadi suka cabut dulu,” katanya.

“Jadi gue suka taruh guling, gue tutupin gitu terus gue kabur. Kayak di sinetron-sinetron. Kayaknya sampai sekarang nyokap gue nggak tahu deh,” Dimas menambahkan. (dtchot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *