Penampilan Tania Ayu Jadi Sorotan, Tubuhnya Makin Kurus Banjir Pujian

  • Whatsapp
Tania Ayu. (Instagram)
Tania Ayu. (Instagram)

SNT – Tania Ayu mengunggah foto terbaru dan menuai sorotan. Penampilannya berubah menjadi kurus ramping hingga banjir pujian.

Dalam postingan terbaru beberapa hari lalu, Tania Ayu memamerkan foto selfie. Memakai kaus setengah badan, ia tampil dengan menunjukkan perutnya yang rata.

Penampilan Tania Ayu mendapat sorotan netizen. Ia sukses membuat takjub netizen.

“Uda kurus aja,” komen akun @belavania_k. “Makin bagus aja kak badan nya. Sehat selalu kak Tania,” kata @heloowkitty.

Tania Ayu lalu memberikan rahasia bentuk tubuhnya. Ia mengaku sudah sebulan tidak makan malam. “Gak makan malem hampir sebulan beb, Cuss cobain,” jawab Tania.

Tipenya membuat warganet terkejut. Tania Ayu menjelaskan dirinya juga sudah lama tak makan buah dan gula.

“Gak makan sama sekali karena buah juga ada gulanya beb, asli cepet banget turunnya, max dinner jam 7, minum air putih yang buannyak kalo laper,” aku Tania.

Untuk caption foto dalam unggahan tersebut, Tania Ayu menulis soal PPKM. Ia curhat mengenai kondisinya terkait hal tersebut. “PPKM : pala pusing kurang money,” tulis Tania ditambah emoji tertawa.

Tania Ayu mendadak ramai dibahas lagi usai kasus prostitusi artis TA kembali mencuat. Dalam Direktori Putusan Mahkamah Agung Nomor 310/Pid.Sus/2021/PN Bdg, kronologi kasus itu tertulis lengkap.

Artis TA juga pernah bersaksi dalam kasus tersebut di persidangan Pengadilan Negeri Bandung.

Dalam kesaksian itu, artis TA mengaku terlibat dalam prostitusi online sejak 2017 dan mendapat bayaran tertinggi yakni Rp 70 juta.

Artis TA disebut-sebut sebagai Tania Ayu, meski sejauh ini sang model seksi itu menolak untuk berkomentar. Begitu juga ketika dikonfirmasi kepada manajernya, George.

“Maaf aku untuk masalah itu tidak bisa menjawab,” kata George kepada detikcom lewat pesan singkat, Rabu (21/72021) lalu. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *